CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, August 18, 2009

Re: [kcb-milis] Seulas Dari Dauroh I Milis KCB

 



Assalamualaikum...

Subhanallah, acara nya berjalan sukses ya??? sayangnya saya tdk bsa ikut serta di dauroh kmarin...!!! lain x di adakan lagi ya??? he..he..! Insya Allah, biar saya bisa ikut.

sya jga bca syair karya pak Taufiq Ismail yang di kirim oleh milis. Saya sangat mengaguminya. Kebetulan saya juga adalah aktivis Komunitas Anti Rokok Indonesia. Saya jadi ingin bertemu beliau. Jarang budayawan seperti beliau yang peduli akan lingkungan terutama mengecam keberadaan asap rokok.

syukron milis KCB.

Wassalamualaikum...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: