CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, August 18, 2009

[kcb-milis] usulan program

Assalamualaikum sahabat milis..
melanjuti pembicaraan waktu itu dgn mba winda ttg program2 yg lebih mengarah ke ibu2 muda ky kita2 ni..sy mempunyai  usulan program biar ibu2 muda bisa mendapatkan sesuatu spt yg tlh tmn2 laksanakan di acara dauroh kemaren (sbnarnya kl tw acaranya di PPPPTK BIsnis Pariwisata, Letaknya di Depok yaa..bukan di Parung, Kl di Parung itu kantorku PPPPTK Penjas dan BK, aku sih bisa aja ikutan,tp g nginep,secara temaptnya tdk terlalu jauh jg dr rumah.tp nasi udh jd bubur)
ya ak lanjut soal program..,aku pny ide gimana kl kita bikin acara yg bertemakan misal:rumah tangga,dan jg anak. skrg kan banyak neeh seminar2 ttg perkembangan anak,nah knp kita tdk menjadi salah satunya. temanya bisa macam2 misal lg:melejitkan potensi dan bakat anak, meningkatkan ESQ anak, meningkatkan minat baca, belajar menyenangkan..n masih banyak lg. kbtlan di tmpatku bekerja ada salah satu teman yang sarjana psikologi plus sarjana pendidikan anak usia dini lulusan Australia kan bisa dimanfaatkan ilmunya tuh.trus u rencana programnya mungkin bisa dilaksanakan 2 hari tp g pake acara nginep, nah biar lebih asyik kl bisa acaranya pas bulan puasa sekalian buka puasa bersama gitu. tp acara ini terbuka jg untuk yg anggota milis yg ingin ikutan.gitu aja usul dr sy..mdh2an bisa terrealisasi deeeh.
o ya sy ga sempet baca republika sabtu,jd please dongg kl ada yg tw siapa aja pemenang kuis KCB di post kan ke milis jg,kan penasaran,meski kynya seeh sy ga menang..he..he
 
Rosmelani . S
 
Email/FB: rsm_22@yahoo.co.id,
web: Syabania.blogspot.com
PPPPTK Penjas dan BK
Jl. Raya Parung No. 420, Lebakwangi
Parung-Bogor
Hp. 08179945896


Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!

No comments: