CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, August 24, 2009

[kcb-milis] Milis lagi sepiiii.....iseng2 ahh nulis lirik OST KCB2 - Haramkah by Melly G

 


Haram…haram kah aku

Bila hatiku jatuh cinta

Tuhan pegangi hatiku

Biar aku tak jadi melanggar

 

Aku cinta pada dirinya

Cinta pada pandang pertama

Sifat manusia ada padaku

Aku bukan Tuhan

 

Haram…haram kah aku

Bila aku terus menantinya

Biar waktu berakhir

Bumi dan langit berantakan

 

Aku tetap ingin dirinya

Tak mungkin hatiku berdusta

Hanya Tuhan yang bisa jadikan

Yang tak mungkin menjadi mungkin

 

Aku hanya ingin cinta yang halal

Di mata dunia juga akhirat

Biar aku sepi aku hampa aku basi

Tuhan sayang aku

 

Aku hanya ingin cinta yang halal

Dengan dia tentu atas izin-Nya

Ketika cinta bertasbih

Tuhan beri aku cinta

Ku menanti cinta

 
 

Terima Kasih
Hadis Maulana

 Email/YM/FB/FSmhadisona@yahoo.co.id


Rabb...lukislah taman hidayah di atas kanvas hatiku, goreslah dengan Kuas cinta dalam celupan warna-warnaMu, hijaukan daun-daunnya dengan rimbun kalimat tayibah, tambahkan dengan buah-buah iman yang banyak menggelayuti tiap dahan-dahannya



Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: