CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, August 20, 2009

Re: [kcb-milis] New comers neh...salam kenal yahh....

 

Alaikumsalam.......

Selamat dateng & bergabung Dona di milis KCB , salam kenal & salam Ukhuwah dari kami para pengurus milis KCB.
DVD or VCDnya memang lum keluar & alhamdulillah film KCB adalah film Indonesia yg tidak ada bajakannya . Kenapa ngga cepat" nonton kemaren , saya saja nonton sampai berkali-kali loh .

Dengar" sih Insya Allah pas KCB 2 beredar ( 17 Sep ) KCB 1 juga akan tayang kembali d bioskop tapi hanya Weekend ( sabtu dan minggu saja ). So selamat menantikan KCB 2 di bioskop" 21 kesayangan kamu Oke .


Diyah Kusumaningsih
Y!M, FS & FB please add at dinul_ade@yahoo.co.id
Email : diyahkusuma_office@yahoo.com
Hp      : 0813-15565830 or 021-95450751 ( urgent only )


--- On Thu, 8/20/09, bss_dona <bss_dona@yahoo.com.sg> wrote:

From: bss_dona <bss_dona@yahoo.com.sg>
Subject: [kcb-milis] New comers neh...salam kenal yahh....
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Thursday, August 20, 2009, 5:38 AM

 

Assalamualaikum wr. wb.
 
Perkenalkan nama saya Suci Hikmadona, biasa dipanggil Dona, saya baru bergabung di milis terhitung sejak tgl 14 Agust '09, tepatnya 6 hari yg lalu.
Mo curhat sedikit boleh ya...
Jujur awalnya saya tidak tertarik sama sekali dgn KCB. Waktu itu saya dpt email dari teman yg berisi novel KCB dlm bentuk .pdf
Lihat total halamannya saja rasanya malas sekali utk membacanya.. .
Namun pas di kantor lg nyantai dan lg ga ada kerjaan sama sekali saya iseng buka novel tsb lalu membacanya dari halaman ke halaman, kemudian bab ke bab, sampai akhirnya bab terakhir selesai dibaca, ternyata ceritanya sangat menarik. Novel ini benar2 pembangun jiwa, dapat memberikan dampak positif dalam hidup saya, dan memberikan perubahan dlm diri saya, contohnya cara berpakaian saya yg mulai menutup aurat, dan cara berbicara saya dengan menggunakan kt2 yg lebih santun. Alhamdulillah saat ini tertanam dalam diri saya utk lebih mendekatkan diri kepadaNya.
 
Satu hal yg saya sesalkan karena tidak sempat nonton filmnya, sudah saya cari kemana2 kasetnya tp belum ada, yg saya dapat hanya novel dgn new covernya para pemeran film tsb, lumayan ngobatin rasa penasaran, tanpa pikir panjang langsung saya beli utk dibaca berulang kali. Semakin sering dibaca semakin membuncah pula perasaan ingin selalu dekat denganNya...
 
Maka dari itu saya mohon bimbingan dari teman2 semua yg sudah lebih dulu bergabung di milis kcb ini, utk memberikan info lebih banyak lagi dan lebih bermanfaat bagi saya yg sedang haus akan pengetahuan ttg agama islam.
 
Terima kasih,
Dona
 
 
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: