CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 22, 2009

Re: [kcb-milis] Demam KCB

 

kalau adegan yg berkesan di kcb1 saat Anna mendifinisikan cinta, auranya keluar di situ, merinding saat mendengarnya,
di kcb 2 saat pertemuan azzam dg bu'e, terharu ..
 
Facebook : haibara.nadzz@yahoo.com
Twitter : haibara233
Plurk : hamster233
YM : arinda_arief@yahoo.com



From: ceriani - <ceria_aufiary@yahoo.com>
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Sent: Thu, October 22, 2009 8:28:50 AM
Subject: Re: [kcb-milis] Demam KCB

 

scene yang paling saya sukai adalah ketika malam pengghargaan dimana Husna akan mendapatkkan penghargaan itu. Ketika memberikan sambutan Husna membacakan puisinya...puisinya bagus banget isinya...ada yang masih ingat?dalem bgt dah pokoknya...

--- On Wed, 21/10/09, Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com> wrote:

From: Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com>
Subject: [kcb-milis] Demam KCB
To: "kcb millis" <kcb-milis@yahoogrou ps.com>
Date: Wednesday, 21 October, 2009, 9:27 AM

 

Salamualaykum wr wb,
 
Ternyata Demam KCB tidak hanya melanda di Banjarmasin eui, alhamdulillah di beberapa wilayah Jakarta juga masih tayang, ane baru nonton 1 kali soalnya..he. .adakah yang punya rekor lebih tinggi??
 
Just information untuk Theatre dan jam tayang wilayah Jakarta :
 
Meskipun hanya nonton KCB 1 sebanyak 3 kali dan KCB 2 sebanyak 1 kali, tapi ada hal yang membekas di hati ane :
Yaitu ::: " Bu'e nitip setitik air mata rindu yang teramat sangat buat mas mu " ...salah satu scene dalam Film KCB...kata-kata itu sering ane pakai sbg senjata jika kebetulan ada seorang kawan yang akan berjumpa dgn Bundanya, akirnya ane sering titip kata-kata itu ke beberapa kawan untuk Bunda mereka, ternyata ada respon dari salah satu Bunda dari temen ane, dengan me-reply begini: Kenapa Hanya Setitik????? dan ane pun tak kuasa tuk berkata-kata lagi, saat itu yang ane rasakan adalah kerinduan dan kerinduan pada seorang Bunda, dan tercipta 1 halaman kisah rindu yang ane kirim balik ke Bunda tersebut...alhamdul illah ane sekarang punya Bunda lagi.
 
Syukur pada-Mu ya Rabb, terima kasih buat kawan ane dan Bunda nya, ane sayang sama Bunda, meskipun ane bukan siapa-siapa, hanya karena Allah kita akan berjumpa,amin.
 
Dari adegan tsb jg ternyata menimbulkan reaksi dari salah satu anak Milis yang pengen banget berjumpa dengan Bu'e ( Bunda Nini L Karim )
 
Adakah yang scene yang membekas di hati kalian semua? ane yakin ada....
 
 
 
 


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)


New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: