CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 22, 2009

Re: Bls: [kcb-milis] Demam KCB

 

Salam...................

Mau ikutan ya Klo saya nonton KCB 1 : 9 Kali, 5 Free tiket ( Press Confress KCB1, Gala Primer, d ajak nonton sepupu 2x, d ajak nonton teman 1x ) Klo bayar 4x bareng teman" milis dan teman" aku yang laen. Klo KCB 2 : 10 kali, 8 Free tiket ( Press confress KCB 2, Gala Primer, Nobar Bogor, 2 tiket nonton gratis dari pa Dani (makasih Pa )Nonton ma kakak" dan bapak aku d Karawaci ( sebelum mudik k Jawa ), nonton ma Sepupu d Malang, nonton ma sepupu d Kediri, dan nonton ma paman dan tante plus sepupu" kecil aku d Solo (acara NOBAR ma keluarga d Jawa). 2x bayar sendiri cos nonton ma teman" aku.

Banyak pelajaran yang aku ambil dari film KCB 1 & 2 begitu pula lewat Milis KCB. Makasih teman" semua karena mau menjalin silaturahmi dengan aku.

Diyah Kusumaningsih
Y!M,FS,FB, Twitter please add at dinul_ade@yahoo.co.id
Email : diyahkusuma_office@yahoo.com
Hp    : 0813-15565832 or 021-95450751 ( urgent only )


--- On Thu, 10/22/09, lendra tantowi jauhari lendra <lendra165@yahoo.co.id> wrote:

From: lendra tantowi jauhari lendra <lendra165@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [kcb-milis] Demam KCB
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 22, 2009, 12:51 AM

 

Waalaikum salam..

Alhamdulillah saya dah nonton KCB1 sebanyak 2 kali,,nonton KCB2 sebanyak 4 kali..Di KCB1 saya suka pemandangan Mesir, Alexandria dan sungai nilnya yang sangat indah, trus yang berkesan,,mirip sama mas Suwandi,,ketika husna menulis surat buat azzam yang intinya ibu dan adik2nya rindu pada azam,,,Kalo di KCB2 diantaranya adalah ketika azzam ketemu bue nya,,saya meneteskan air mata karena teringat saya pulang kampung,,kemudian dicium sama ibu saya,,dia menangis,,saya pun menangis,,,apalagi kalo memebayangkan kalo belun ketemu ibu sudah 9 tahunn,,sangat menyentuh... .

--- Pada Rab, 21/10/09, Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com> menulis:

Dari: Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com>
Judul: [kcb-milis] Demam KCB
Kepada: "kcb millis" <kcb-milis@yahoogrou ps.com>
Tanggal: Rabu, 21 Oktober, 2009, 9:27 AM

 





































Meskipun hanya nonton KCB 1 sebanyak 3 kali dan KCB 2 sebanyak 1 kali, tapi ada hal yang membekas di hati ane :
Yaitu ::: " Bu'e nitip setitik air mata rindu yang teramat sangat buat mas mu " ...salah satu scene dalam Film KCB...kata-kata itu sering ane pakai sbg senjata jika kebetulan ada seorang kawan yang akan berjumpa dgn Bundanya, akirnya ane sering titip kata-kata itu ke beberapa kawan untuk Bunda mereka, ternyata ada respon dari salah satu Bunda dari temen ane, dengan me-reply begini: Kenapa Hanya Setitik????? dan ane pun tak kuasa tuk berkata-kata lagi, saat itu yang ane rasakan adalah kerinduan dan kerinduan pada seorang Bunda, dan tercipta 1 halaman kisah rindu yang ane kirim balik ke Bunda tersebut...alhamdul illah ane sekarang punya Bunda lagi.
 

 
 


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)


Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Try a shortcut

Get local weather

faster.

Hollywood kids

in the spotlight

Their moms

share secrets

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

.

__,_._,___

No comments: