CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 22, 2009

Re: [kcb-milis] Demam KCB

 

Ceriani salam kenal yach, cuma mo shared aja nich puisinya Husna buat sang kakak tercinta, soalnya saya juga suka banget sama puisinya.

Piala ini aku hadiahkan yg pertama untuk kakakku. Dialah pahlawanku yg mati-matian membiayai hidup dan kuliahku ketika ayah telah tiada. Kakaku yg membanting tulang dengan jualan tempe dan bakso di Cairo demi adik-adik yg dicintainya. Untuk kakakku yg baru tiba di Indonesia setelah 9 tahun lamanya tidak bisa pulang ke Indonesia demi memperjuangkan nasih adik-adiknya, aku hadiahkan penghargaan ini. Dan di hari bahagia ini menyambut kepulangannya, perkenankan aku membacakan puisi yg baru tadi sore aku tulis untuknya. Judulnya "Aku mencintaimu"

Kau mencintaiku
seperti bumi
mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
menanggung beban derita
Tak pernah lelah
menghisap luka

Kau mencintaiku
seperti matahari
mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
membagi cerah cahaya
Tak pernah lelah
menghangatkan jiwa

Kau mencintaiku
seperti air
mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
membersihkan lara
Tak pernah lelah
menyejukkan dahaga

Kau mencintaiku
seperti bunga
mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
menebar aroma mekar bahagia
Tak pernah lelah
meneduhkan gelisah nyala

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: