CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, October 31, 2009

[kcb-milis] Konser Ketika Cinta Bertasbih

 

Assalamualaikum...
Semoga sahabat-sahabat milis KCB tetap dalam naungan cinta-Nya..
Suatu sore dalam obrolan ringan di sudut kampus Unpad Jatinangor, terbesit ide-ide dan harapan tentang sebuah event besar Konser Ketika Cinta Bertasbih.
Awalnya kita evaluasi ringan penyelenggaraan bedah Film KCB 1 yang diadakan temen-teman salam al mushlih fakultas sastra Unpad,pada waktu itu dihadiri artis KCB dan tim sinemart. Betapa antusiasme sangat luar biasa, Alhamdulillah sukses. Jazaakalloh pa Dani Sapawie dan pa Chaerul Umam, senoga Alloh senantiasa menjaga keikhlasan beramal dalam melahirkan ide-ide kreatif.
Nah, pasca evaluasi tercetuslah ide, bagaimana kalau kita buat event yang lebih besar? ujar seorang teman. Wah boleh tuh..serempak seluruh yang hadir menjawab.
Maka lahirlah ide "KONSER KETIKA CINTA BERTASBIH"...karena event besar diusulkan kerjasama dengan teman2 di FSLDK Bandung Raya,,maklum kalau hanya di garap temen2 Unpad sepertinya keteteran.inipun bisa kita kerjasama dengan teman2 milis KCB Bandung atau yang lainnya. Nah impian Konsernya sperti ini :
1. Konser langsung instrumen pengiring film KCB, seperti score KCB (KCB site 1) dan Score Tuhan Beri Aku Cinta (KCB site 2) ataupun instrumen pengiring yang lain(Menanti Cinta-Score Guitar,dll..
2. Konser langsung dari para artis Soundtrack KCB, seperti Melly Goeslaw, Krisdayanti,dll.
3. Pemutaran KCB 1 dan atau KCB 2..ini untuk memnuhi harapan sebagian teman2 kampus atau masyarakat yang belum nonton atau ingin nonton lagi. Terus terang di sekitar jatinagor masih banyak yang ingin nonton KCB, padahal di Jatos sudah tidak ada.

Karena event besar, maka pilihan tempatnya adalah SABUGA ITB. Tempat ini sangat refresentatif untuk konser dan pemutaran film dalam skala besar.
inilah impian teman2 di jatinangor..Bagaimana menurut teman2 KCB milis?
Jazaakalloh
Wassalamualaikum...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Try a shortcut

Get local weather

faster.

Group Charity

Stop Cyberbullying

Keep your kids

safe from bullying

Hollywood kids

in the spotlight

Their moms

share secrets

.

__,_._,___

No comments: