CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, October 20, 2009

[kcb-milis] Re: apa pendapat ada tentang cinta???

 

Wa'alaikumussalam :)

pernah posting di blog sedikit tentang cinta. semoga bantu :)

pernahkan kita terpikir untuk membedakan kata-kata antara sayang, cinta, dan mengerti? bagi saya menyayangi itu mudah. saya menyayangi siapapun.. sekalipun itu adalah musuh saya. kata sayang itu berarti dalam. tanpa rasa sayang ini, tidak akan pernah tercipta kata cinta yang sering di elu-elukan orang.

cinta. terlalu dini bagi saya untuk membicarakan cinta. karena cinta itu sulit dijangkau oleh orang-orang seumuran saya. masih anak-anak yang hobby-nya bermain dan bersahabat. cinta itu sayang. tapi sayang belum berarti cinta. cinta adalah makna yang indah dan aneh. dimana karena cinta orang-orang menjadi tertawa lepas dan menangis tersedu-sedu. cinta adalah sesuatu yang diberikan Allah secara cuma-cuma. bagi orang-orang yang memiliki hati indah, mereka akan merasa puas jika hanya mencintai. tapi kebanyakan orang selalu ingin dicintai tanpa ingin mencintai.


hal yang satu ini sungguh sanga sulit. sulit sekali. bahkan orang yang saling mencintai pun akan jungkir balik untuk melakukan hal ini. mengerti. berdasar dari kata arti. saya selalu menuntut untuk dimengerti tanpa mau mengerti. betapa egoisnya saya.. ketika ke egoisan menghasut hati. tak banyak hal yang bisa di perbuat. hanya bisa menuntut dan menuntut. belajar untuk mengerti itu baik. memang sulit, tapi pasti bisa. jika kita bisa melakukan ini, tidak sukar untuk kita mencari seseorang yang akan mengerti kita. kita bisa karena kita yakin dan mengerti.


~Chyko :)

www.teriakanpikiranku.blogspot.com
--- In kcb-milis@yahoogroups.com, Fikri Pratama Polioto <fikri_pratamapolioto@...> wrote:
>
> Wa'alaikumsalaam wr. wb
>  
> cinta itu sebuah kata yg diciptakan untuk mengungkapkan perasaan hati
> cinta itu memiliki banyak arti......seperti sebuah lukisan abstrak......setiap orang yg melihat memiliki penilaian dan gambaran yg berbeda-beda.....tetapi intinya cuma satu yaitu CINTA ITU SENDIRI
> cinta tak pernah menyakiti......manusialah yg membuat cinta menjadi sakit.......sebab manusia adalah makhluk yang sok.....dan angkuh
>  
> Regards,
> -Fikri-
>
> --- On Tue, 10/20/09, Nana Sumarna egi_duyeh@... wrote:
>
>
> From: Nana Sumarna egi_duyeh@...
> Subject: [kcb-milis] apa pendapat ada tentang cinta???
> To: kcb-milis@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, October 20, 2009, 6:17 AM
>
>
>  
>
>
>
>
>
> Assalamualikum wrwb
>
> Apa seh cinta itu menurut kalian?????
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Start Searching

Find everything

you're looking for.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Discover auto groups

Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

.

__,_._,___

No comments: