CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, October 20, 2009

[kcb-milis] Demam KCB

 

Salamualaykum wr wb,
 
Ternyata Demam KCB tidak hanya melanda di Banjarmasin eui, alhamdulillah di beberapa wilayah Jakarta juga masih tayang, ane baru nonton 1 kali soalnya..he..adakah yang punya rekor lebih tinggi??
 
Just information untuk Theatre dan jam tayang wilayah Jakarta :
 
Meskipun hanya nonton KCB 1 sebanyak 3 kali dan KCB 2 sebanyak 1 kali, tapi ada hal yang membekas di hati ane :
Yaitu ::: " Bu'e nitip setitik air mata rindu yang teramat sangat buat mas mu " ...salah satu scene dalam Film KCB...kata-kata itu sering ane pakai sbg senjata jika kebetulan ada seorang kawan yang akan berjumpa dgn Bundanya, akirnya ane sering titip kata-kata itu ke beberapa kawan untuk Bunda mereka, ternyata ada respon dari salah satu Bunda dari temen ane, dengan me-reply begini: Kenapa Hanya Setitik????? dan ane pun tak kuasa tuk berkata-kata lagi, saat itu yang ane rasakan adalah kerinduan dan kerinduan pada seorang Bunda, dan tercipta 1 halaman kisah rindu yang ane kirim balik ke Bunda tersebut...alhamdulillah ane sekarang punya Bunda lagi.
 
Syukur pada-Mu ya Rabb, terima kasih buat kawan ane dan Bunda nya, ane sayang sama Bunda, meskipun ane bukan siapa-siapa, hanya karena Allah kita akan berjumpa,amin.
 
Dari adegan tsb jg ternyata menimbulkan reaksi dari salah satu anak Milis yang pengen banget berjumpa dengan Bu'e ( Bunda Nini L Karim )
 
Adakah yang scene yang membekas di hati kalian semua? ane yakin ada....
 
 
 
 


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: