CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 15, 2009

[kcb-milis] Press Release : KCB 2 di Hongkong

 

__________________________________________________________

KETIKA CINTA BERTASBIH 2 DI HONGKONG


Press Release
Sinemart Picture

Pemutaran film Ketika Cinta Bertasbih 2 di Hongkong dimulai pada tanggal 4 Oktober kemaren. Menandai pemutaran di Hongkong ini 2 pemeran utamanya Cholidi Asadil Alam dan Oki Setiana Dewi ikut meramaikannya dengan mendatangi dan menjumpai penggemar-penggemar mereka di Hongkong.

Pemutaran KCB 2 ini memang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di Hongkong, jadilah pada pemutaran Sunbeam theatre ini dipadati ribuan orang yang ingin menonton KCB 2 ini. Apalagi ditambah dengan kedatangan 2 bintang nya Cholidi yang memerankan Khairul azzam dan Oki yang berperan sebagai Anna Althafunnisa benar-benar membuat mereka histeris.

Cholidi dan Oki sangat surprise sekali dengan sambutan pencinta KCB di Hongkong ini, mereka tidak mengira betapa antusiasnya mereka-mereka ini untuk bertemu mereka berdua.  Dan para penonton sangat puas setelah menonton KCB 2 ini.

Tapi walaupun meriah dengan pemutaran KCB 2 ini, tim KCB 2 dan Para penonton yang sebagian besar BMI (Buruh Migran Indonesi)  ini tidak lupa memikirkan akan nasib saudara-saudara kita di Sumbar yang lagi tertimpa musibah gempa bumi. Di acara talk show yang diselenggarakan Forum Lingkar Pena ini secara spontan berhasil terkumpul uang sebanyak HK$ 22.000 atau seiktar Rp. 30.000.000,-.

Juga lelang buku Novel, Skenario KCB serta kaos KCB 2 menghasilkan ribuan dolar Hongkong yang hasilnya juga disumbangkan buat korban gempa Sumbar. Hasil semuanya ini disalurkan  lewat dompet dhuafa cabang Hongkong.

Dari kunjungan ke Hongkong ini, Cholidi dan Oki menemui fenomena yang menarik, BMI  atau TKI yang selama ini sering dianggap remeh ini ternyata di Hongkong ini kelihatan mereka-mereka ini sangat beda, punya wawasan luas, kepedulian yang tinggi terhadap sesama, dan punya kegiatan yang sangat intelektual  sepertti seminar, menulis yang beberapa dari mereka telah berhasil menerbitkan beberapa buku. Yang jelas mereka itu banyak yang suka membaca, makanya mereka sangat mengenal karya-karya Habiburrahman El Shirazy seperti Ketika Cinta Beratsbih ini.

Kalau anda berkunjung ke perpustakaan nasional Hongkong hari Minggu, maka anda serasa kalau tempat itu adalah merupakan perpustakaan Nasional Indonesia, karena sebagian besar pengujungnya adalah orang Indonesia.

Disela  sela padatnya kegiatan di Hongkong Cholidi dan Oki sempat diajak panitia jalan mengunjungi Giant Budha, disini lebih melihat gimana indahnya landscape Hongkong. Karena lokasinya yang berada dipuncak bukit, dan utk mencapainya kita harus naik sky train dan melawati 3 bulit yang sangat tinggi. Dari sini kita bisa melihat pemandangan indah nya Hongkong dan Hongkong International Airport.

Perjalanan ke Hongkong kali ini memang sangat berkesan dan meninggalkan kenangan yang indah bagi 2 pemeran utama di KCB 2 ini Cholidi dan Oki. RTerutama dari reaksi penonton setelah menonton film ini yang merasa sangat terbawa dan terlibat dalam film ini. Dan mereka sangat berharap cerita cinta antara Azzam dan Anna di film ini juga bisa menjadi kenyataan di kehidupan nyata Cholidi dan Oki. Gimana Cholidi dan Oki? Wallahu a'lam nantinya gimana hanya Allah SWT yang tahu.

____________________________________________________


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

Yahoo! Groups

Mom Power

Community just for Moms

Join the discussion

Yahoo! Groups

Cat Owners Group

Join a community

for cat lovers

.

__,_._,___

No comments: