CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 30, 2009

Re: [kcb-milis] SURAT RESMI DARI OKI SETIANA DEWI UNTUK KITA SEMUA...

Huahuahuahuahua...Syereeem amit maknya milis..?? hihihihiihihhihi (Kabuuuuur...!)

mba..bukan sheare...tapi share...mantap aja lah kakak ini bahasa inggrisnya..?

 (Jurus menghilang gaya naruto..)



memang smuanya sudah terbentuk..tinggal latihan-trainig leadership organisasi,ma menjalankannya..untuk wilayah medan dan Aceh insya ALLAH bisa ane ko'ordinir...Doakan saya !!!!
jadi buat mba oki ku yg cantiq.. (uhuk..uhuk..bakal di hajar ane ma milis member smua..)
ane pribadi sangat berterima kasih telah di ingatkan kembali...dan insya ALLAH akan di jalankan when the time is come to us,we will give a show time..DOAKAN KAMI !!!!

Salam hangat buat mba oki..( Dani yg sering kirim salam mba oki mana ya..? saingan kita hihihihihi )..

Afwan smuanya...

sekian suara sunyi dari saya..

Reza Prima El Buchary..
Chairman of Milis KCB division Sumut-Achenese..

--- Pada Kam, 30/7/09, Diyah Kusumaningsih <diyahkusuma_office@yahoo.com> menulis:

Dari: Diyah Kusumaningsih <diyahkusuma_office@yahoo.com>
Judul: Re: [kcb-milis] SURAT RESMI DARI OKI SETIANA DEWI UNTUK KITA SEMUA...
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 9:10 AM

Waalaikumsalam Oki

De ( Tuh kebiasaan manggil kamu itu jd lanjut deh  ), kita sudah punya Divisi dan struktur organisasi yang cukup jelas seperti yang kamu minta kok .Kemaren di acara Silaturahmi season 4 yang kamu hadiripun disitu kita juga Shear program kerja masing" Divisi pas acara itu Oki dan teman" yang laen sedang di wawancarai oleh para Wartawan sehingga tidak mengetahui ada Shear program mungkin ,tenang De nanti kalau kita ketemu ada waktu luang kamu aku jelasin sedetail"nya tentang program" MILIS KCB.

Untuk programnya alhamdulillah sedang kita lakukan Insya allah secepatnya akan terlaksana, jadwal terdekat adalah dari Divisi Keputrian berupa pengajian rutin ( Maaf karena ini dari Divisi keputrian maka yg boleh ikut adalah Ahkwat saja ), dan ada beberapa program kerja kami yang belum bisa kita publist di Milis karena masih harus dimatangkan untuk semuanya, jadi bersabar ya .

Untuk rekan" Milis yang aktif memang baru wilayah pusat saja ( JABODETABEK ) tapi bukan berati mereka juga ngga aktif Oki, mereka belum ada yang mengkoordinatori untuk mengadakan acara seperti silaturahmi yang sering kita lakukan tiap bulannya.

Terimakasih juga pengurus ucapkan untuk Oki dan kawan" maaf juga kalau kami para pengurus selalu merepotkan kalian semua , semoga ukhuwah ini terus terjalin dengan baik dan tidak lekang oleh waktu ( Amien ya Robb )

NB : Tadinya mau jawab tentang kebendaharaan tapi Oki ngga tanya jadi NO COMMENT deh .



Diyah Kusumaningsih
Y!M, FS & FB please add at dinul_ade@yahoo.co.id
Email : diyahkusuma_office@yahoo.com
Hp      : 0813-15565830 or 021-95450751 ( urgent only )


--- On Thu, 7/30/09, moderator Kcb <moderator_kcb@yahoo.com> wrote:

From: moderator Kcb <moderator_kcb@yahoo.com>
Subject: [kcb-milis] SURAT RESMI DARI OKI SETIANA DEWI UNTUK KITA SEMUA...
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 30, 2009, 5:33 AM

Depok, 29 Juli 2009 /16:42 WIB

 

Assalamualaikum Sahabat Milis KCB tercinta…...

 

Alhamdulillah, Oki setiap hari membaca dan mengikuti perkembangan milis.

Oki senang dengan teman-teman milis dan juga para pengurus yang sangat kreatif dan dengan semangat yg tak pernah padam untuk terus dan rutin mengadakan silaturahmi..

 

Itu sebabnya Oki dan teman-teman pemain benar-benar mengusahakan untuk hadir di setiap acara silaturahmi yang diadakan oleh para anggota dan pengurus Milis KCB (Jika tidak berbenturan dengan acara lain.)

 

Ukhuwah islamiyah itu nikmat sekali...

Ada semangat baru ketika oki dan teman-teman bisa bertemu dgn teman-teman milis.

Temen-teman yang notabenenya adalah saudara/iku yang seantiasa mendukung Perjalanan ini. Perjalanan kita, Perjalanan bersama.

 

Seperti yang kita tahu, Silaturahmi itu memperpanjang umur dan memperluas rizki.

Kcb milis bisa menjadi komunitas yg lebih besar lagi manfaatnya.

 

Pengajian rutin yang sudah berjalan tetap terus dilanjutkan, acara silaturahmi mungkin bisa dibuat agak sedikit berbeda dan tetap menebarkan kebermanfaatan. Ada pelajaran yg bisa diambil.atau pengalaman spiritual dll. Mabit, dauroh,tafakur alam, atau mengunjungi anak yatim, panti jompo, baksos dll.

 

Struktur organisasninya dibuat jelas. Ada bidang-bidangnya. Dan setiap bidang tentu ada ketua bidangnya. Mekanismenya sama seperti organisasi-organisasi pada umumnya. Dengan begitu, semua jd terstruktur dan ide-ide lebih berkembang untuk kemajuan milis kedepan. Karena masing-masing bidang tentu akan mengajukan program kerja. Adapun pembagian bidang-bidangnya apa saja, hal tersebut bisa dirembukkan (dimusyawarahkan) secara bersama.

 

Masukan Oki yang kedua, Oki perhatikan yang sangat aktif teman-teman milis di jabodetabek saja. Padahal sebenernya teman-teman milis dari kota-kota  lain jg banyak sekali. Hanya saja kurang terorganisir. Kalau bisa, pengurus pusat, mendata perkota dan jgn lupa memilih ketua milis masing-masing kota. Mereka akan membuat acara mereka sendiri tentu dgn pemberitahuan dan pembicaraan dlu dari pengurus pusat.

 

Karena Oki dan teman-teman senang sekali kalau jg bisa bertemu dgn teman-teman milis di daerah-daerah  lain. ( Seperti sewaktu kami mengunjungi batam misalnya. Kami bisa bertemu dengan teman-teman milis yang ternyata jumlahnya banyak juga) .

 

Setengah tahun sekali, mungkin bisa diadakan "silaturahmi nasional / Rakernas Pengurus Milis KCB Nasional". Hal tersebut, akan lebih mengeratkan Ukhuwah kita bersama.

 

Sebelum Oki lupa, yang maksud Oki dibuat struktur organisasi dan bidang-bidang itu, mungkin sebagai masukan, bidang-bidangnya bisa berupa bidang yang khusus menangani bantuan untuk masyarakat sekitar, atau bidang keilmuan bagi mereka yang mencintai dunia tulis menulis, atau bidang yang membahas tentang perfilman yang program kerja andalannya bias membuat film independen dll. Jadi, masing-masing potensi itu bisa tersalurkan..

 

Masukan lagi nih,  ( maaf kalau kebanyakan hehe) milis kcb ini InsyaAllah tentu akan terus bertambah jumlah anggotanya, bisa dari mulut ke mulut, karya-karya yang dihasilkan bias kita manfaatkan,  seperti media friendster, facebook, atau berbagai maedia jaring sosial lainya…. Tentunya, hal tersebut sangat membutuhkan doa dan support yang Loyal dari kawan-kawan Milis KCB semua..


Alhamdulillah,  Sejauh ini Oki perhatikan, Milis Ketika Cinta Bertasbih sudah mulai terorganisir.


Dengan niat yang kuat, mari kita terus menjaga Ukhuwah  di barisan Milis Ketika Cinta Bertasbih….

 

Oki dan teman-teman menyampaikan rasa terimakasih dari kedalaman hati kami atas keikhlasan dan ketulusan pengurus yang sudah mau direpotkan dengan ini semua.

 

 Rasa terimakasih juga disampaikan pada para anggota Milis yang mencintai KCB dan senantiasa mendukung, mendoakan kami, juga member masukan bagi  kami..

 

Masukan dan kritik-kritikan itulah yang membangun kami untuk tidak pernah berhenti belajar untuk Saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran

 

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertaqwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksaNya." (Al-Ma'idah : 2)

"Demi masa, Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran." (Al-'Ashr : l-3)

Serta sabda Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam yang mulia,

"Agama adalah nasehat." Ditanyakan kepada beliau, "Kepada siapa ya Rasulullah?" beliau jawab, "Kepada Allah, kitabNya, RasulNya, pemimpin kaum muslimin dan kaum muslimin lainnya."

 

Terimakasih telah menjadi tonggak yang kuat bagi kami.

 

Kami mata panah dan saudara/i semua tonggaknya.

 

Kalau tonggaknya kuat, maka panah itu, akan meluncur tepat sasaran.

 

Ini perjalanan dan pekerjaan bersama kita..

 

Terimakasih untuk semuanya..

 

Semoga masukan Oki bisa menjadi pertimbangan dan bermanfaat bagi kita bersama

 

.Keep ukhuwah.. Uhibbikum fillah.

 

Wassalamualaikum wr wb

 

Salam Hormat,

OKI SETIANA DEWI  

29 Juli jam 16:42 WIB

sahabat_osd@yahoo.com






Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

No comments: