CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, July 29, 2009

Bls: [kcb-milis] Sinemart Optimis dengan KCB 2

 

Mohon dukungan dan do'anya selalu Tuti...
Benar sekali, semoga film ini selalu membawa keberkahan...aamin.

Salam.

Mods :)


--- Pada Kam, 30/7/09, Tuti Weety <tuti_weety@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Tuti Weety <tuti_weety@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [kcb-milis] Sinemart Optimis dengan KCB 2
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 12:40 AM

 

subhanallah memang benar kcb sangat disukai semua golongan dan membawa angin positif untuk kehidupan ku dan semua orang salut untuk semua team produksi semoga film kcb2 lebih sukses ,,,,
jd ingin nobar sama temen2, saudara, ortu di kcb2 nanti hehehe,,,,


Dari: heriy <herry30a@yahoo. com>
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Terkirim: Rabu, 29 Juli, 2009 20:05:08
Judul: [kcb-milis] Sinemart Optimis dengan KCB 2



Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB 2)diyakini bakal sukses seperti sekuel pertamanya, KCB, yang berhasilmenyedot sekitar tiga juta penonton. KCB 2 dipastikan tayang di bioskopnasional mulai 17 September mendatang.

"Harapan kita sangat besar untuk sekuel kedua. Saat ini, KCB masihdiputar di beberapa kota besar di Tanah Air bersaing dengan filmnasional lainnya, bahkan film Hollywood. Permintaan penayangan dibeberapa kota kabupaten yang minim sarana bioskop pun terus berdatanganpada kami. Ini jelas menggembirakan, " kata Dani Sapawie, line produserdari SinemArt Pictures, dalam siaran pers yang diterima Republika,Jumat (24/7).

Selain masih diputar di sejumlah daerah, KCB juga mulai naik layardi bioskop Hong Kong dan Taiwan. Di Hong Kong dan Taiwan, menurut pihakSinemArt, KCB mendapat respons luar biasa. "Di Hong Kong, film inisampai melakukan dua kali pemutaran. Padahal berdasarkan rencana hanyaakan diputar satu kali saja," kata Abdul Aziz, juru bicara SinemArt."Hal yang sama juga terjadi di Taiwan," sambungnya.

Dalam waktu dekat, KCB juga bakal tayang di Brunei, Malaysia,Singapura, Mesir hingga Australia. Sementara itu, para anggota milisKCB (kcb-milis@yahoogro ups. com) yang berjumlah sekitar 1.000 orang,kata Aziz, mempunyai kedekatan dan militansi yang kuat terhadap filmini. Loyalitas yang besar terhadap kisah perjuangan hidup danpercintaan Azzam, Anna, Furqon, Elliana, dan Husna (kelima tokoh utamafilm KCB) diyakini pihak SinemArt akan membawa angin positif untuksekuel kedua nanti bisa menyedot jumlah penonton lebih besar lagi darisekuel pertamanya," kata Aziz.

KCB dan KCB 2 telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia sejakfilm ini akan dibuat. Proses audisi pemain utama, masa shooting diIndonesia dan Mesir hingga tahapan promosi film yang berlangsung dibeberapa kota, menjadi kisah tersendiri yang unik dalam industri filmnasional. Sekadar catatan, KCB tergolong film yang menelan biaya besardalam pembuatannya, yakni mencapai Rp 40 miliar. Di industri filmnasional kita, boleh dibilang tak banyak produser yang beranimenggelontork an dana sangat banyak hanya untuk menghadirkan kisah dramadi layar lebar kecuali film epik atau kolosal di masa lalu.

(Republika, Selasa 28 Juli 2009)





Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: