CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, July 29, 2009

RE : [kcb-milis] ISI FORMULIR ANGGOTA MILIS KCB YUUUUUUUUK [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Imron Rosadi included below]

Assalamu'alaikum wr.wb Para Pengurus Milist KCB
 
dengan hormat,
Disini saya mau menayampaikan bahwasannya saya mengirimkan Formulir registrasi keanggotaan Milist guna menjadi salah satu anggota dari KCB family,smoga semua pengurus segan menerima kehadiran saya dsini,,mngkin Kang Ibas selaku ketua Milist sudah mengenal sama saya dan mngkin Bang Ryan Sanjana,,tapi demi ketertiban peraturan yang diterapkan dimilist,karena peraturan diciptakan untuk dipatuhi bukan untuk dilanggar,saya sebagai penggemar film KCB sangat mendukung dengan adanya Milist ini,formulir tersebut saya isi dengan sebenar2nya tidak mengurangi dan tisak melebih2kan ,,,Syukron sebelumnya,,,

wassalam,wr,wb

__._,_.___

Attachment(s) from Imron Rosadi

1 of 1 File(s)

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: