CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 30, 2009

[kcb-milis] Inspirasi Jumat

 


Seorang murid bertanya pada Gurunya,
begini:

Wahai guru
Aku merasa TUHAN jauh dariku
Ketika aku mengejar-Nya aku lelah
Ketika aku paksa berlari lebih keras aku terjatuh

Aku merasa TUHAN tak ingin mendengar suaraku
Ketika aku berseru aku gagap
Ketika aku bersenandung, nada-nada di hatiku terlalu gaduh, kacau, sehingga iramanya tak lagi merdu

Aku merasa TUHAN enggan melihat ruku, sujudku
Tawar rasanya
Sepi, padahal aku berada dalam ruang yang sesak dengan orang- orang yang mengagungkan nama-Nya

Aku ingin marah pada-Nya:
"Mengapa begini TUHAN?"

Dan Sang Guru berkata:

TUHAN akan menjawab:
AKU mencintaimu menurut kadar yang kau mau

Jika kau ingin AKU mendekat
Maka Aku akan mendekat
Jika kau ingin AKU menjauh
Maka Akupun menjauh dengan cinta yang tak pernah berubah

Karena AKU-lah satu-satunya
SANG MAHA PENCINTA
Yang mencintai hamba meski tercela

Hadis Mevlana
(Thanks for Joben)
 
 

Terima Kasih
Hadis Maulana

 Email/YM/FB/FSmhadisona@yahoo.co.id


Rabb...lukislah taman hidayah di atas kanvas hatiku, goreslah dengan Kuas cinta dalam celupan warna-warnaMu, hijaukan daun-daunnya dengan rimbun kalimat tayibah, tambahkan dengan buah-buah iman yang banyak menggelayuti tiap dahan-dahannya



Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: