CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, July 29, 2009

[kcb-milis] Biar Ngga Ngantuk...

 

Assalamualaikum...abis makan siang ngantuk? males kerja? refresh dulu dengan yang 1 ini...
===============================================================
 

Diet

Doktor menyuruh seorang lelaki yang sangat gemuk untuk melakukan diet.
Doktor berkata kepadanya...
"Anda sudah terlalu kegemukan..."
semestinya anda hanya makan sedikit roti panggang... 1 buah segar dan segelas air Putih..."

Lelaki menjawab...

"Baik lah doktor... jadi...
Itu semua harus saya makan sebelum atau sesudah makan, Doktor?"

 

 

 

NYONTEK

Pada suatu hari, ayah si Tono dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena Tono sering melihat pekerjaan temannya (alias nyontek) pada saat ulangan.

Ayah Tono : Apa buktinya kalau anak saya nyontek?

Kepsek : Salah satu buktinya, ya ini, pada waktu ujian sejarah. Pertanyaan no. 1 : Siapa pengarang buku 'Habis Gelap Terbitlah Terang'? Kedua-duanya menjawab RA. KARTINI.

Ayah Tono : Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Tono kan juga belajar sebelum ulangan.

Kepsek : Ya, bisa saja sama. Tapi coba dong Bapak lihat Pertanyaan ke 2 : Dimana R.A. Kartini dilahirkan? Kedua-duanya menjawab, DI JEPARA.

Ayah Tono : Ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup bukti untuk menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Andi yang nyontek pekerjaan anak saya.

Kepsek : Bapak betul, bisa saja itu kebetulan. Tapi coba dong bapak lihat Pertanyaan ke 3 : Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro?

Andi jawab : Gua enggak tahu.

Si Tono jawab : Apalagi gua.

Ayah Tono : ?????

 

 

 

Ga Tega

Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk..."
Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?"
Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur..."

 

 

 

Penjual Telor


Pembeli: "Mas, telornya berapa sekilo?"
Penjual: "Telor ayam atau telor bebek?"
Pembeli: "Telor ayam."
Penjual: "Telor ayam biasa atau ayam kampung?"
Pembeli: "Ayam biasa."
Penjual: "Yang lokal atau yang import?"
Pembeli: "Yang lokal aja."
Penjual: "Yang lokalnya mau yang dari Jakarta , Bogor atau Depok?"
Pembeli: "Yang Jakarta deh..." (Sambil terlihat kesal).
Penjual: " Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?"
Pembeli: "Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan? "
Penjual: "Maaf Bu, saya penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual
telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia
dateng."

 

 

 

Gembala Yang Aneh

Suatu hari, Eko seorang mahasiswa peternakan berpapasan dengan seorang
gembala dengan kambingnya.
Eko bertanya dengan takjub :Eko : "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala : "Boleh"
Eko : "Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?"
Gembala: "Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?"
Eko: "Mmm yang hitam dulu deh........"
Gembala: "Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah
"Eko: "Ooohh....kalo yang putih?"
Gembala: "Yang putih juga...."
Eko: "Hmmm....kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala: "Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?"
Eko: "Mmm yang hitam dulu deh........"
Gembala: "Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Eko: "Ooohh....kalo yang putih?"
Gembala: "Yang putih juga...."
Si Eko mulai gondok........
Eko: "Kambing ini, menghasilkan banyak bulu pertahunnya ya, pak?"
Gembala: "Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?"
Eko: (dengan kesalnya) "Yang hitam dulu deh...."
Gembala: "Oh, kalo yang hitam, banyak......10 kg/th"
Eko: "Kalo yang putih?"
Gembala: "Yang putih juga...."
Si Eko mulai kesal: "BAPAK INI KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING JADI
2, PADAHAL JAWABANNYA SAMA AJA ????????????"
Gembala: "Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya......"
Eko: "Oh begitu pak, maafin saya kalo gitu, habisnya saya emosi.
Kalo yang putih punya siapa, pak??"
Gembala: "Yang putih juga"

 

 

Pribahasa Ngaco


Air susu dibalas dengan Air Mail
'tukang susu surat-suratan sama tukang pos'

Sambil menyelam buang air
'penyelam yang jorok'

Ma' lu bertanya, Ma' gue yang jawab
'emak lu dan emak gue main tebak2an'

Wong ompong nyaring bunyinya
'artis Leila Sari'

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
'kantor kelurahannya di atas bukit'

Nasir sudah menjadi tukang bubur
'si Nasir alih profesi, dulunya tukang siomay'

Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus...
'tukang bajigur'

Tak ada gading yang tak retak
'Mal Kelapa Gading walaupun bagus, temboknya pasti ada yang retak'

Alon-alon asal kelakson
'naik sepeda mini'

Cepat kaki, ringan tangan
'atlet lari maraton'

Tak ada rotan Raam Punjabi
'judul sinetron baru di TV'



__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: