CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 22, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Trs: [Fwd: faradis family]



--- Pada Sel, 23/12/08, Candra Sekhar <candra-sekhar@indomarco.co.id> menulis:
Dari: Candra Sekhar <candra-sekhar@indomarco.co.id>
Topik: [Fwd: faradis family]
Kepada: "Febri" <febri@indomarco.co.id>, "Rosnawaty" <rosnawaty@indomarco.co.id>, "Herman Rusli" <herman-rusli@indomarco.co.id>, "Harry Subiyanto" <harry-subiyanto@indomarco.co.id>, "Hardi Hamzah" <hardi-hamzah@indomarco.co.id>, hprijadi@gmail.com, "Achmad" <achmad-m@indomarco.co.id>, "Nyoman" <n-kerthabina@indomarco.co.id>, "Udynt" <udynt@indomarco.co.id>, "joko" <joko@indomarco.co.id>, jogja_karta@yahoo.com, "Dewi Aodri Teguh Wati" <dewi.aodri@simedarby.com>, antoacid@gmail.com, "Wendy" <wendy_ba@dosniroha.com>, candra_509@yahoo.com, drimadona@yahoo.co.id, "danang" <danang@suaramarta.co.id>
Tanggal: Selasa, 23 Desember, 2008, 10:39 AM


-------- Original Message --------
Subject: faradis family
Date: Tue, 23 Dec 2008 08:58:03 +0700
From: Achmad Firdaus mailto:achmad.firdaus@marein-re.com
To: Undisclosed recipients mailto:achmad.firdaus@marein-re.com


JANGAN RAGU BERKATA : TIDAK....... by faradis family

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata, "Sesungguhnya Allah itu ialah Al-Masih putera Maryam." Katakanlah, "Maka siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al-Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?." Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Al-Maidah: 17)

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata, "Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putera Maryam", padahal Al-Masih berkata, "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. (QS Al-Maidah: 72)

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan, "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih. (QS Al-Maidah: 73)

Sesungguhnya segala bentuk puja dan puji hanyalah milik Allah SWT semata, dan hanya kepada-Nyalah kita semua akan kembali guna mempertanggung jawabkan amanah hidup di hamparan bumi yang luas ini.
 
Saudaraku.....
Berbekal semangat subuh yang ditegakkan dibawah gerimisnya hujan, kaki ini tetap melangkah menyambut pagi sebagai wujud tanda syukur sebagai hamba yang menyadari tugas dan tanggung jawabnya atas berbagai kenikmatan yang telah direngkuhnya, iman yang melekat kuat di dalam dada haruslah tetap terjaga kokoh, meskipun banyak atribut kesenangan menggoda di depan matanya....... Sungguh, tanpa Iman yang terjaga baik, maka hilanglah sikap dan prilaku kita sebagai muslim.
 
Saudaraku.....
Setiap muslim pastilah memiliki kadar keimanan didalam hatinya, meskipun kecil dan redup cahanya..... karena inilah yang akan merefleksikan berbedanya sikap dan prilaku bagi pemegangnya.
BILAL BIN RABBAH, karena imanya kuat, kokoh dan terjaga, meskipun siksa berat menderanya agar kembali kepada ajaran nenek moyangnya, namun dengan ucapan yang pasti tanpa keraguan sedikitpun, ia berucap : TIDAK ! AHAD, AHAD, AHAD...
tapi sekarang tengoklah ABDULLAH BIN UBAY BIN SALUL, meskipun dihadapan Rasulullah SAW dan para sahabat begitu mengebu sokongannya kepada mereka. Namun ketika berkumpul dengan orang-orang yang sepertinya, dia berkata lain : "Seungguhnya kami hanya memperolok-olok mereka...."
Itulah 2 kepribadian yang sungguh berbeda dalam memperlihatkan sikap dan prilakunya......
 
Saudaraku....
Pondasi dasar keislaman seseorang dimulai dengan kata "LAA" yang artinya adalah "TIDAK". Jika seorang muslim sudah mampu untuk berkata TIDAK kepada kedzaliman, kesesatan dan ketidak benaran maka itulah sesungguhnya sikap dan prilaku yang harus ditunjukkan kepada semua lapisan umat. Bawalah umat ini untuk kembali kepada agama TAUHID yang berarti :
TIDAK ada pencipta selain Allah SWT
TIDAK ada yang memiliki selain Allah SWT
TIDAK ada yang mengatur alam semesta ini selain Allah SWT
TIDAK ada yang menjadi pelindung selain Allah SWT
TIDAK ada yang berhak memerintah dan melarang selain Allah SWT
TIDAK ada yang ditaati selain Allah SWT
TIDAK ada yang berhak disembah selain Allah SWT
 
Saudaraku.....
Itulah kekuatan dasar yang harus tetap terjaga kokoh, berani untuk berkata TIDAK. LAA ILAHA ILLALLAH.
Jika kalimat ini saja sudah tidak mampu lagi untuk menjaganya, maka sungguh, tak ada kalimat lain yang lebih Indah dari semua ini.............. Semoga hari ini dan berikutnya, sikap dan prilaku kita bertambah kokoh dalam bingkai LAA ILAHA ILLALLAH.
 
wallahu 'alam bis showab
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

---------------------------------------------------------------------------------------------
++++++++++++ Scanned by our internal antivirus +++++++++++++
---------------------------------------------------------------------------------------------


Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3!

No comments: