CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 23, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Fw: [lenteng91] Fw: Mohon maaf, lagi butuh duit. Mau jual barang-barang neh.....



--- On Tue, 12/23/08, Rochima wati <ochi1173@yahoo.com> wrote:
From: Rochima wati <ochi1173@yahoo.com>
Subject: [lenteng91] Fw: Mohon maaf, lagi butuh duit. Mau jual barang-barang neh.....
To: lenteng91@yahoogroups.com
Cc: leila_rochmatin@yahoo.com, rizal_wws@yahoo.co.id, nanyamul@yahoo.com, maya.harjo@yahoo.com
Date: Tuesday, December 23, 2008, 7:45 AM



----- Forwarded Message ----
From: Dodi Esvandi <codoix@gmail.com>
To: ilmupolitik-pembaruan@yahoogroups.com; chie_loecoe@yahoo.com; br4g1@yahoo.com; "Rizki, Dian" <dian.rizki@citi.com>; elv_hss@yahoo.com; aguz_monde@yahoo.com; aergot2000@yahoo.com; ochi1173@yahoo.com; rdpmonde@yahoo.com; vitamanis_madu@yahoo.com; wawanfury@yahoo.com; x_artis@yahoo.com; delinuwih@yahoo.com; t_tootz@yahoo.com
Cc: ijoelmahmudi@yahoo.com; r_iwanda@yahoo.com; lidya azman <lidya_azman@yahoo.com>; hanny.rahmasari@bbraun.com; Rizki Mursida Hanum <rizki.hanum@danamon.co.id>; echie <echie@bukopin.co.id>; adek.kurnia@bni.co.id; armi_yulindra@orix.co.id; Budi Gilo <boo_de13@yahoo.com>; Bu Dokter <dr_ecyqu@yahoo.co.id>; Harry Arfianda <harryarfianda@yahoo.com>; noffi.aryanti@mailbni.co.id; Peni Mahanani <peni.mahanani@epson.co.id>; Roy Sianori <roy5ean@yahoo.com>; Sony Ramadhan <sony.ramadhan@hariff.com>; Venny Gusnavita(CBT) <Venny.Gusnavita@haldin-natural.com>; Veronica Aquinaldi(JKT) <veronica.aquinaldi@to-ye.com>
Sent: Tuesday, December 23, 2008 1:58:21 PM
Subject: Mohon maaf, lagi butuh duit. Mau jual barang-barang neh.....

Mohon Maaf Sebelumnya  

Teman2 semua..... maaf ya lagi butuh duit  nih,

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak ati, tapi bulan ini kondisi keuangan saya bener2 lagi  memprihatinkan,karena harus bayar banyak banget tagihan dan keperluan lainnya.

Saking saya dah deket aja ama kalian semua..... makanya saya berani'in.....

Untuk itu saya berniat menjual beberapa milik saya yang tersisa, Tempatnya di halaman depan rumah saya  Minggu besok ........

Kalo ada yang berminat bisa datang Minggu besok, biar lebih gampang memilih, saya lampirkan dibawah .....gambar barang-barang yang bakal di SALE......

Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang penting bisa laku.......

Thx a lot..... 

  
  
  
 



No comments: