CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 29, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Gaza Under Attack!!!

Gaza Under Attack!!!

 

Menjelang tahun baru Islam, umat Islam berduka. Rezim Teroris Zionis Israel Sabtu (27/12) melakukan serangan besar-besaran ke Jalur Gaza. Rezim penjajah itu mengerahkan pesawat-pesawat tempur jenis F-16 dan helikopter-helikopter Apache-nya dan membantai warga Gaza yang sudah tak berdaya setelah selama setahun lebih diblokade oleh Israel.

Moawiya Hassanain, salah satu pejabat medis mengabarkan akibat serangan brutal itu, dalam waktu singkat 300 warga Palestina di Gaza gugur syahid dan 800 orang lainnya luka-luka. Sebuah cuplikan tayangan televisi memperlihatkan jenazah para korban yang terdiri dari anak-anak, laki-laki dan perempuan bergelimpangan di jalan-jalan Gaza. Radio Hamas melaporkan, diantara korban yang gugur adalah kepala polisi Gaza, Tawfiq Jabber. (lihat lebih lanjut www.liberationyouth.com)

 

 

Angkat Senjata Kalian!

 

Kawan, jangan sampai para penguasa mengelabuhi kalian! Kecaman biadab kalian, seruan penegakan khilafah, usaha diplomasi kalian sesungguhnya bukanlah jawaban & solusi atas masalah ini.  Sesungguhnya saat ini yang diperlukan adalah dukungan perlawan fisik yang berimbang. Dukungan finansial untuk mewujudkan perlawanan fisik yang dapat mematahkan gerak musuh. Dukungan yang nyata terhadap pejaung-pejuang Hammas, Jihad Islam, Hizbullah, Al Qaeda, dll yang saat ini sedang beroperasi disana.

Sungguh tangisan kita, gemetarnya gigi kita tidak akan menjadi apapun tanpa perlawan yang seimbang. Sampai kapan pun harus ada gerak nyata untuk membantu rakyat Palestina disana. Bukankah kalian orang-orang yang merindukan kematian ketika memperjuangkan idealisme kalian? Keyakinan akan kebenaran kalian! Oleh karena kami tunggu perlawanan kalian!!! Selamat bertemu di garis depan peperangan! Doakan kami bisa menghacurkan mereka! Doakan kami mati dengan memeluk Ak-47 & idealisme kami! (lihat lebih lanjut www.liberationyouth.com)

 


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

w/ John McEnroe

Join the All-Bran

Day 10 Club.

.

__,_._,___

No comments: