CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, January 21, 2009

Re: [ketika_cinta_bertasbih] Fw: Ketika ikhwah Jatuh Cinta

alhamdulillah saya telah melewati masa-masa penuh cobaan itu dan dengan bangga dapat mengatakan LULUS. Kenapa? dulu saya juga sempat dibanjiri SMS Merah Jambu dari IB (ikhwan busuk -maaf ya kalo kasar tapi itu julukan khusus yang saya berikan untuk para ikhwan yang agak bermasalah dalam hub ikhwan-akhwat))

saran saya kepada para akhwat, bersikaplah tegas atas ajakan - ajakan yang menggoda itu. Ingat semua itu semu. Hanya cinta halal yang pantas dirasakan oleh para aktivis dakwah, karena merekalah yang senantiasa menjaga hatinya (seharusnya).

sejak awal saya menekankan bahwa saya hanya akan menikah dengan ikhwan yang belum saya kenal. Itu adalah salah satu cara saya dalam menjaga hati. Setiap hari dalam doa-doa saya, saya hanya meminta dipilihkan laki-laki terbaik yang membawa keridhoan dalam cinta-Nya.

alhamdulillah, semua perjuangan itu berhasil saya menangkan. Allah mendatangkan seorang ikhwan sholeh tanpa ada upaya TP-TP diawalnya. Sekuat tenaga saya menjaga hati ini untuk tidak jatuh cinta kepada seseorang yang belum halal bagi saya. Dengan penuh syukur saya dapat memberikan cinta saya (yang selama ini belum pernah saya berikan pada laki-laki manapun) hanya kepada suami. Dialah laki-laki pertama yang saya berikan hak penuh untuk mencintai dan dicintai dengan izin-Nya.

percayalah bahwa laki-laki yang menjaga hatinya hanya untuk wanita-wanita yang menjaga hatinya pula. Saya telah membuktikan kebesaran ayat-ayat Allah, seperti yang dijanjikan-Nya. Tepat pada tanggal ini (22 Januari) tiga tahun silam, akad itu terucap. Sebuah deklarasi cinta yang bersandar diatas keagungan-Nya. Dan, itulah pertamakali saya merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya.

Souvenir Cinta untuk ukhti2ku ... di tiga tahun pernikahan kami :)  







Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Yahoo! Groups

Going Green Zone

Learn to go green.

Save energy. Save the planet.

.

__,_._,___

No comments: