CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, January 23, 2009

[ketika_cinta_bertasbih] Trs: [PKS] Contoh pejabat anti korupsi



----- Pesan Diteruskan ----
Dari: saiful hidayanto <saifulhidayanto@yahoo.com>
Kepada: forsilan2k@yahoogroups.com; partai-keadilan-sejahtera@yahoogroups.com; warnaislam@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 23 Januari, 2009 16:30:53
Topik: [PKS] Contoh pejabat anti korupsi



CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI

Setelah
proyek milyaran selesai, seorang direktur departemen kedatangan tamu
konsultan merangkap kontraktor.

Konsultan: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir
dibawah Toyota Innova."

Direktur : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok.
jangan

gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Konsultan: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal
membina relasi

oleh komisaris."

Direktor: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Konsultan (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja
mobilnya..."

Direktur: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Konsultan menelpon komisaris..

Konsultan: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga
rp.10.000,- saja."

Direktur: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi
ya.."

Konsultan: "Tentu, Pak.."

Konsultan menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Direktur membayar dengan
uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Konsultan (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya
Rp.40.000,-. "

Direktur: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi
kerumah saya ya..."

Konsultan : @#$%^&**










Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

[Non-text portions of this message have been removed]



Sikap Peduli Lingkungan?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

No comments: