CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, January 24, 2009

[ketika_cinta_bertasbih] Fwd: Ikhwah Butuh Bantuan

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Shinichi <remember.maut@gmail.com>

---------- Pesan terusan ----------
Dari: Ismanu Setia Budi <Ismanu@igpgroup.astra.co.id>

Ass, Ini teman2 ada saudara kita yang lagi kesusahan (informasinya dari adik istri di DPRa Perwira bekasi, kronologis dan proposal terlampir), mudah2an kita bisa bantu semaxsimal kita..mungkin salah satunya dengan menyalurkan zakat profesi kita atau infaq, shodaqoh untuk sedikit meringankan beban beliau..
 
"kalo kita sangat semangat membantu saudara kita di palestina, insyAllah kita lebih semangat membantu saudara kita yang lebih dekat"
Jzk
 
ismanu

Bpk. Sobari saudara ikhwah kita yang tinggal di Bekasi Timur sedang di uji kesabaran dan keimanannya oleh Allah SWT. Beliau sekarang sedang mengadapi ujian yang cukup berat. Pada tanggal 26 Desember 2009 istri Bpk. Sobari meninggal dunia dalam jihadnya sebagai seorang istri yaitu disaat melahirkan putra 3. Dalam keadaan masih berduka cita tersebut Bpk. Sobari mendapat kabar dari dokter bahwa anaknya yang baru dilahirkan tersebut terinfeksi virus ganas yang dapat menyerang otak, dan mengakibatkan kegagalan fungsi otak jika tidak segera diadakan pengobatan lebih lanjut. Pekerjaan Bpk Sobari sehari – harinya adalah service alat – alat elektronik, penghasilan tersebut sangat jauh dari nilai biaya rumah sakit yang beliau tanggung saat ini. Saat ini si kecil putra ke 3 beliau masih dirawat di Rumah Sakit di daerah Bekasi dengan biaya RS Rp. 500.000/malam.  Me lihat kondisi tersebut kami berniat untuk melakukan penggalangan dana agar dapat meringankan beban saudara kita yang sedang dihadapi ujian. Dan untuk saat ini beliau sedang menanggung biaya RS ± Rp. 20.000.000,-
 
Jzk




Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Health Groups

for people over 40

Join people who are

staying in shape.

Yahoo! Groups

Do More For Cats Group

Connect and share with

cat owners like you

.

__,_._,___

No comments: