CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, November 24, 2008

Re:Bls: [ketika_cinta_bertasbih] Seperti Apakah Kang Abik (ustad Habib)

Aslmkm...
Boleh ga minta tolong ama temen2 yg ketemu  kang  Abik, sampaikan  salam  dari ku ya  (chanang  yg  gondrong) 
makasih banyak
Wlkmslm...

--- On Sun, 11/23/08, andik indrawan <jogja_karta@yahoo.com> wrote:
From: andik indrawan <jogja_karta@yahoo.com>
Subject: Re:Bls: [ketika_cinta_bertasbih] Seperti Apakah Kang Abik (ustad Habib)
To: ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 23, 2008, 8:18 PM

Assalamualaikum Mb Oki...
 
Salam ukhwah dari Ane buat semuanya, wah kemarin mbak Oki ada di TV lho..lagi belanja dengan Umi dan yang lain di Al-Mu'tazam. .Subhanallah ane tidak berdekip di saat Masjid Amru Bin Ash ikut di sorot.
 
Terakhir ane ketemu Kang Abik di saat Launshing AAC di Parkir Timur Senayan, waktu itu dari bintang AAC ada Zaskia Adya Mecca, seperti yang Mb Oki bilang...walaupun ane cuma lihat dari kejauhan, Insyaallah Kang Abik masih seperti yang Aris harapkan.
 
Aris...insyaallah kalo ane dapat info tentang lokasi shoot di SOLO, ane kabari via YM ya...kan antum di SOLO juga, buat Mb OKI...tolong kasih tahu juga lokasi untuk shoot bulan December di SOLO, supaya Aris bisa bersilaturahim dengan kang Abik.
 
Jazakillah.. .

--- Pada Sen, 24/11/08, Oki Setiana Dewi <okisetianadewi@ yahoo.com> menulis:
Dari: Oki Setiana Dewi <okisetianadewi@ yahoo.com>
Topik: Re:Bls: [ketika_cinta_ bertasbih] Seperti Apakah Kang Abik (ustad Habib)
Kepada: ketika_cinta_ bertasbih@ yahoogroups. com
Tanggal: Senin, 24 November, 2008, 1:48 AM



--- On Sat, 11/22/08, apriyanto aris <apri_eldurra@ yahoo.com> wrote:
From: apriyanto aris <apri_eldurra@ yahoo.com>
Subject: Re:Bls: [ketika_cinta_ bertasbih] Seperti Apakah Kang Abik (ustad Habib)
To: ketika_cinta_ bertasbih@ yahoogroups. com
Date: Saturday, November 22, 2008, 9:28 AM


afwan saya sendiri sudah lama tidak bertemu dengan beliau..Makanya saya juga ingin tahu seperti apakah kang abik sekarang ??? , justru karena terkenalnya beliaulah yang membuat saya menanyakan keadaan beliau sekarang (terbukanya dunia lebih kita takutkan) di samping perasaan rindu terhadap ustad-ustad yang termasuk juga buat ustad habib...rindu seorang murid (tholib) terhadap guru / dosennya dan suasana mahad yang tak akan terlupakan.. .

Insya Allah, I will back to mahad soon..for takmili...

aris el durra
"If Allah you have, you have at all"
goresancinta. multiply. com




kang abik tidak berubah... beliau tetap sederhana dan tawadhu.



Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Latest product news

Join Mod. Central

stay connected.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

.

__,_._,___

No comments: