CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 29, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Re: bintang KCB telah sampai di Mesir

Alhamdulillah ya sudah sampai di Kairo, semoga shooting disana
lancar, cepet selesai, n kita disini bisa cepet nonton filmnya.
O ya salam kenal, saya baru join milist ini, krn saya pencinta berat
novel Kang Abik, terutama KCB. Ceritanya n ajaran agama yg terkandung
di novel ini, bener2 menggugah dan memberikan inspirasi bagi saya,
terutama dlm menambah khazanah ibadah saya. Saya doakan semoga
pembuatan film di Mesir lancar, para kru n artis sehat n senantiasa
dalam lindungan Allah SWT...Amiin..

--- In ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com, "FAJAR AZZAM PASHA
AKHMAD" <azzampasha@...> wrote:
>
> On 10/22/08, alam_account <alam_account@...> wrote:
> >
> > selamat berjuang saudaraku..
> > gudluck y...
> >
> > --- In
ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com<ketika_cinta_bertasbih%
40yahoogroups.com>,
> > Andi Arsyil
> > <arsyil_einstein@> wrote:
> > >
> > > alhamdulillah
> > > aku dan teman" sudah sampai di mesir kairo tepatnya pukul 2.38
waktu
> > kairo
> > > perjalanan dari jakarta ke abu dhabi ( transit ) dan menuju
kairo.
> > > alhamdulillah skrng kita menginap di wisma nusantara.
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Star Wars on Y!

Discover new content

Connect with other

fans & upload video.

Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

.

__,_._,___

No comments: