CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 23, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Hati-hati ya dengan Kejadian yang dah sering terjadi di Depok...



----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Ichsan Mutaqien <ichsan_...>
Kepada: mirza2heart@rocketmail.com
Terkirim: Kamis, 23 Oktober, 2008 19:34:32
Topik: Hati-hati ya dengan Kejadian yang dah sering terjadi di Depok...



  Dari millis tetangga......


> > Tolong Baca dengan Baik ya...
> > Penting BGT
> > khusunya BUat para Mahasiswi Yang kuliah entah di UI depok ATO
>dimanapun
> > maap Kalo rada Panjang,,,
> >
> > GW mau share pengalaman CEWE gw SENDIRI !!
> >
> >
> > hari jumat kemaren (17 Oktober 2008) cw gw baru selesai Kuliah
>(jurusan mipa UI ) jam 5 sore an
> > Setelah selesai dia Mau jalan Ke kostannya Untuk Ganti baju karena
>janjian Sama Gw DI detos Buat Nonton 21... (posisi Gw dah Di DETOS)
> > dari kampus MIPA ui depok dia Menuju kotan Jalan Kaki Rutenya = MIPA
>__ FKM __ BNI ___ Gang SENGGOL
> >
> > nah pas baru sampe BANK BNI yang di UI .. dia liat mobil KIJANG KAPSUL
>warna item
> > dengan no polisi D ( bandung )
> > ge Lupa NOnya..diluar Mobil
> > itu ada cowo
> > usia 30an..
> > Cowo itu manggil CEWE gw,,,,
> > cewe gw Nyamperin Dong,,,
> >
> > trus si COWO ( DENGAN LOGAT MALAYSIA )
> > bilang sama cewe gw kalo Dia ngasar, dia Mau Ke UI SALEMBA tapi Nyasar
>ke ui DEPOK ,,,
> >
> > Trus Sama Cw gw dikasi tau arah2nya,,,,
> > ga Lama kemudian Ada ibu2 datang Entah dari mana datangnya nanya ada
>Apa
> > lalu cewe gw Bilang Kalo oang itu nyasar...
> > NAh terjadilah Perbincangan
> >
> > yang INTInya si IBU itu menyarankan KALO CEWE GW NGANTERIN orang itu
>ke SALEMBA ,,, (WTF) !!
> >
> > "udah de anter aja kasian Masnya jauh2 dari malaysia Nyasar,,,
> > kamu Ga kasian? Tolongin Ya .. Kalo saya tau Juga SAya Antar ko
> > naik Mobil kan Ga lama" ---> ini lah UCapan Ibu tadi sambil maksa2
>CEWE gw malah sampe cewe gw di DOrong2 masuk Mobil,,,
> >
> > cw gw Bingung...
> >
> > Nah dia TLP gw,,,!!
> > saat dia TLp dia
> > udah Mau
> > Masuk Ke dalam MOBIL yang TERNYAta ada 2 orang COWO didalamnya !!!
> >
> > dia bilang "yaang aq di minta tolong Ke ui salemba sama orang nyasar,,
>cowo naik Mobil kijang item Ni "
> >
> > BUSEET panik gw !! ga sadar Gw Teriak " JANGAN !! KELUAR KAMU dari
>MOBILNYA !! kamu Dimana? "
> >
> > "di BNI"
> >
> > "YAUDAH kamu KEluar Dulu ya dari MOBILnya aq Kesitu "
> >
> > Langsung Gw lari dari DETOS karena Kalo gw NGambil MOTOR pasti lama di
>parkirannya, ,,, !!
> >
> > pas gw dah sampe BNI cewe Gw Lagi Dipegangin Tangannya sama ibu2 trus
>kedengerang ibu2 maksa Suruh Naik MOBIL !!
> >
> > GILA AJA ...!!!
> >
> > langsug Gw tarik tangan CEWE gw
> > sambil maah Gw bilang " ada apa Ni bu !!"
> >
> > Setelah Diceritain KRONOLOGISnyaa, ,, Gw langsung ngBAtin ada yang Ga
>bener ni....!
> >
> > terus Gw Bilang aja sama Cowo yang Logat malaysia Tadi,,,
> > " KALO LO MAU KE SALEMBA TANYA POLISI AJA ngapain LO ngajak2
> > Cewe
> > Segala !! "
> >
> > dia malah MArah Marah dan KELUARLAH LOGAT (maaf) BATAKnya.. (gw rasa
>dia orang batak yang Pura2 jadi malaysia )
> >
> > gw sama tu cowo sempet adu MULUT sampe mau Gw TONJOK yu ORANg kesel gw
>dia yang minta tolong Ko malah dia yang NGOTOT !!
> >
> >
> > cewe gw ketakutan ampe mau nangis Karena Gw uda ga tahan BGt sama
>Nyolotnya tu orang !
> > galama kemudian dia pergi Naik MOBILNya...
> >
> > trus Si ibu2 Bilang " BEGO bgt si bukannya di anterin "
> > -anjing Bgt Tu ibu2 bilang cewe Gw Bego !!-
> >
> > "maksud ibu apa bilang cewe saya Bego?? kenapa ga Ibu aja Yang
>Anterin!!"
> >
> > ehh ibu2 itu BILANG ( ini dia kata Kuncinya )
> >
> > " KALO TADI MBAKNYA nganterin saya KAN DAPET UANG dari Mereka !!!!!!"
> > sambil ngeloyor pergi....... . naik MOOTOR sama cowo yang letaknya Ga
>jauh dari
> > LOKASI....
> >
> >
> > dari situ
> > Gw sama cewe Gw langsung kepikiran Kalo Tadi itu MUNGKIN oknum
>Penculikan !
> >
> > gw jadi inget sama Kasus Mahasiswi GUNADARMA yang diculik,diperkosa,
>dirampok, dibunuh,dan Di buang Di gerbatama UI ....
> >
> >
> >
> > alhamdulillah Cewe Gw masi dilindungi Allah...
> >
> >
> > jadi TOLONG hati2 buat semuanya,,,
> > jangan Terlalu Percaya sama orang yang Ga dikenal
> > jaga diri Baik2 ya
> >
> >
> > HATi2 ya Semua,,,,,,, ,,
> > komplotan penculik sekarang Parah2 BGT

____________ _________ _________ _________ _________ __
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail. yahoo.com

Nama baru untuk Anda!

Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.

Cepat sebelum diambil orang lain!






--- On Wed, 10/22/08, Maya Retno Ayu S <luphly_moon@ yahoo.co. id> wrote:
From: Maya Retno Ayu S <luphly_moon@ yahoo.co. id>
Subject: Bls: [MuslimahFasilkom] Fw: [muslim14_2004] modus penculikan mahasiswi
To: MuslimahFasilkom@ yahoogroups. com
Date: Wednesday, October 22, 2008, 5:12 AM

Nah, baru aja semalem menemukan kejadian yang sangat mirip,, tapi yang nyasar anak kecil, pengamen gt..
Jadi setelah selesai shalat magrib di mui, ada anak laki-laki seusia anak SD menangis di tangga akhwat... Spontan, akhwat2 yang baru turun langsung menanyakan sebabnya...
Ternyata anak kecil itu tadi ngamen di kereta terus kebablasan sampe UI, dan bingung bagaimana harus pulang. Katanya sih dia mau pulang ke tebet. Nah, karena diantara akhwat2 yang ada disitu ga ada yang pulang ke arah tebet, ditelpon lah seorang ikhwan yang yang kebetulan pulang kearah yang sama.

Anehnya, si anak ini ga mau dianter pulang sama ikhwan, ga mau naik kereta pula, maunya naik mobil. Hmmm, kami jadi bingung, dianter plg ga mau, ditinggal kasian juga. Tapi dia ngotot ga mau naik kereta apalagi dianter sama cowo. Beberapa saat kemudian, saya dan teman2 akhwat lain mulai curiga, ada apa ini? Ditambah lagi sebenarnya dia tahu harus pulang naik angkot apa, tapi g mau sendirian... "maunya naik mobil", "adik tau  harus naik apa", "iya naik bis sampe pasar minggu terus naik m16 sampe kp.melayu" (naaaah.. tuh dia tau).

Tak lama ikhwan yang tadi ditelpon buat nganterin anak ini turun. Dia bilang "mana anaknya? bukannya suudzon ya, tapi memang biasanya sengaja yang diincar adalah wanita, jadi jelas bila dia tidak mau pulang bersama saya." Saat sedang berbicara dengan ikhwan itu, si anak tiba2 bangkit dari duduknya dan berjalan. Hooo, tambah aneh, seperti ketakutan. Spontan si ikhwan yang penasaran sama anak ini langsung mengejar.... Eh, malah anak kecilnya lari, jadi kejar2an di depan MUI. Tapi bersyukur ikhwan itu mampu merangkulnya dan mengajaknya bicara.. dan selanjutnya apa yang terjadi? g tau juga apa yang ikhwan itu bicarakan dengan anak tersebut.

intinya sama, sama kasus sebelumnya. sebagai wanita memang harus hati2, dan bukan bermaksud suudzon... Katanya kasus seperti ini sudah sering terjadi jadi waspada aja kalau ada orang nyasar yang minta diantar...

Semoga kita senantiasa dilindungi ALLAH selalu


Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!


------------ --------- --------- --------- --------- --------- -----

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -----
)|( -- )|( -- )|( -- )|( -- )|( -- )|( -- )|( -- )|( -- )|(




Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!


Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

__._,_.___
Star Wars on Y!

Discover new content

Connect with other

fans & upload video.

Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

No comments: