CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, October 19, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Lihat profil Facebook saya

facebook
Azzam Pasha
Azzam Pasha memiliki:
0 teman
foto
0 catatan
0 kiriman dinding
0 grup

Lihat profil Facebook saya


Hai Ketika_cinta_bertasbih,

Saya membuat profil Facebook yang dapat saya kirimi foto, video, dan acara saya dan saya ingin menambahkan Anda sebagai teman sehingga Anda dapat melihatnya. Sebelumnya, Anda perlu bergabung dengan Facebook! Setelah bergabung, Anda dapat juga membuat profil Anda sendiri.

Terima kasih,
Azzam

Untuk mendaftar ke Facebook, ikuti tautan berikut:
http://www.facebook.com/p.php?i=1545855435&k=66MXPWP5U4VM5GA1VCZUWP&r
Email ini mungkin mengandung materi promosi. Jika Anda tidak ingin menerima kiriman komersial selanjutnya dari Facebook, silakan pilih untuk tidak diikutsertakan. Kantor Facebook berlokasi di 156 University Ave., Palo Alto, CA 94301.

__._,_.___
Only on Yahoo!

Star Wars galaxy

Create a profile

and meet fans.

Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

.

__,_._,___

No comments: