CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 29, 2008

Bls: [ketika_cinta_bertasbih] LP VS KCB

 Nah itulah mpok andriani semua orang ingin mempunyai nilai-nilai kebaikan itu sampai dimana-mana,sehingga timbul kebahagian yang nggak bisa di hitung secara matik-matika,nah kalau kita bisa berharap dari isi film membawa kehangatan cinta pada Allah dan itu tidak di lengkapi akhlak atau pemahaman pada diri sutradara itu sendiri,itu akan sulit melahirkan karya yang jujur luar dan dalam,pemahaman  yang di bawa sutradara jg sangat mempengaruhi karya itu sendiri yang jelas sasarannya kan,sehingga film itu di buat bukan hanya sekedar bisnis belaka,dan melahirkan film yang bagus pun nantinya akan sekedar basa basi saja,maka kita lihat ada ada fenomena apa lagi yang Allah turunkan lewat ferfilman yg sedang hangat ini?ya untuk sekedar kita merenungi bahwa setiap kejadian apapun bukan sekedar kebetulan,dan Allah tlah merancang ini semua,dan saya juga salut sama Bang Riri reza yang membangun lewat karyanya menjadi arti,padahal saya perna melihat dia di TV  dalam pemberitaan bahwa  dia orang yang vokal juga tuk menghapuskan (LSF) Lembaga sensor film,wah kita bisa bayangkan seandainya kita tidak ada lembaga itu akan menjadi apa ferfilman kita,dan apakah hanya sebuah karya seni aja?sayang dong? ya semoga kita berdoa saja kepada Allah Niat bang Riri reza itu bisa berubah tetep mempertahankan LSF,semoga Allah jg memberikan hidayah pada bang Riri reza,bisa terus membangun karya-karya terbaik dan mendapatkan  dampak yang baik pula di masyarakat pencinta  film indonesia yang kini sedang mencari jati dirinya,
,smga Allah menambahkan para sutradara-sutradara yang bisa menbangun  nilai-nilai islam lewat ferfilman ini nantinya.amin .

--- Pada Rab, 29/10/08, andriani ayu <ayusar_manies_1701@yahoo.com> menulis:
Dari: andriani ayu <ayusar_manies_1701@yahoo.com>
Topik: [ketika_cinta_bertasbih] LP VS KCB
Kepada: ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 29 Oktober, 2008, 11:02 AM


Alhamdulillah ternyata perfilman di indonesia sudah di barengi dengan akhlak yang mulia. di LP kita bisa menemui tentang keislaman dan akhlak serta budi pekerti en rasa tanggung jawab kita. semoga saja di Film KCB juga sesuai dengan yang kita harapkan dan seperti yang ada di novel. tidak dikurangin atau di lebih-lebihkan alur ceritanya.


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!



Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Only on Yahoo!

Star Wars galaxy

Create a profile

and meet fans.

Yahoo! Search

Try a shortcut

Get local weather

faster.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

.

__,_._,___

No comments: