CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 22, 2009

Re: [kcb-milis] Alhamdulillah.. Donasi untuk korban gempa sumbar telah tersalurkan :)

 

Assallamuaikum wr.wb

Mas boby minta informasi Tentang FORSIMPTA..

Wassallam

Ragil


--- Pada Jum, 20/11/09, boby CHR <boby@corphr.com> menulis:

Dari: boby CHR <boby@corphr.com>
Judul: Re: [kcb-milis] Alhamdulillah.. Donasi untuk korban gempa sumbar telah tersalurkan :)
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Cc: "CHR-Reza" <reza@corphr.com>, "Nursasi Hanum CHR" <hanum@corphr.com>, "Sumarno CHR" <sumarno@corphr.com>, "Nur Hayatin CHR" <nurhayatin@corphr.com>, "CHR-Marlina" <marlin@corphr.com>, "Andik CHR" <andik@corphr.com>, "Darlin Parliana-FORSIMPTA" <darlin-parliana@joid.mitsuba-gr.com>, "Nuryati Slamet" <Nuryati.Slamet@danone.com>, nury5385@gmail.com, "MARCELLANDY CHOERNIAWAN" <choerniandy@yahoo.com>, "Ustadz Abuzar-FORSIMPTA" <aalghifari@yahoo.com>, "Vitri-FORSIMPTA" <vitri_sulistya@yahoo.com>, "Iis-FORSIMPTA" <iis_chubi@yahoo.com>, "Forsimpta" <forsimpta@dakwahkantor.com>
Tanggal: Jumat, 20 November, 2009, 4:38 AM

 

Assalamu'alaikum Bang Azwar,

AlhamduLILLAH. .. amanah dari peserta Nonton Bareng Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2"
yang diselenggarakan CHR Peduli dan Alumni Pesantren Karyawan FORSIMPTA pada 4 Oktober 2009 lalu di Blok M Square sudah disampaikan secara langsung oleh Bang Azwar-Pengurus Milis KCB melalui PKPU SumBar...

Semoga niat ikhlas para donatur, mendapatkan balasan yang setimpal dari ALLAH SWT
sesuai dengan keikhlasannya. ..

Terima Kasih dan TETAP SEMANGAT!!!

Boby Satya
CHR Peduli dan Alumni Pesantren Karyawan FORSIMPTA
yang juga Anggota Milis KCB :)

2009/11/19 Azwar Armando <azwar_radio@ yahoo.co. id>
 

Milis KCB Salurkan Dana Bantuan untuk Korban Gempa

Rabu sore, 30 september 2009, kota padang yang sejuk dan tenang berubah total. Senandung kesedihan terjadi dimana mana diselingi ucapan takbir dan tahlil serta ucapan rintihan penuh ampunan membahana dari mulut warga kota padang.

Sore itu, Sumatra barat diguncang gempa tektonik berkekuatan 7,6 skala richter (SR). warga masyarakat berhamburan mencari tempat perlindungan. Bumi Ranah Minang kembali berduka...

Milis Ketika Cinta Bertasbih melalui medianya; kcb-milis@yahoogrou ps.com & kcb_facebook@ yahoo.com dengan sigap membuka Dompet Milis kcb peduli sumbar dengan membuka rekening donasi mulai tanggal 1 oktober 2009 hingga 15 november 2009. Selama lebih dari  1 bulan, telah terkumpul dana donasi sebesar Rp.22.555.580, -.

Pada hari Sabtu, 14 November 2009, Pengurus Milis ketika cinta bertasbih dengan diwakilkan oleh azwar armando selaku humas milis kcb pusat sekaligus ketua team kordinator milis kcb peduli sumbar berangkat dari jakarta menuju kota padang, sumatra barat.

Ahad, 15 November 2009 pukul 09:00WIB humas milis kcb  berkunjung langsung ke kantor cabang PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat) Sumatra Barat di Jl.Ujung Gurun 87 Padang dan disambut hangat oleh pimpinan, staf dan relawan yang berada disana. dalam kesempatan ini, Milis kcb menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kepada pkpu sumbar yakni menyampaikan amanah langsung donasi bantuan para anggota dan mitra milis ketika cinta bertasbih yang dihimpun selama kurang lebih satu bulan.

Sebagai LSM terkemuka di Tanah air dan tanggap bencana, PKPU didasari oleh sebuah program yang bertajuk Comunity Based Disaster Risk management. sebuah program penanggulangan resiko bencana oleh komunitas merupakan upaya pemandirian masyarakat dalam menghadapi resiko bencana yang kerap dihadapi.

PKPU memiliki fase penanganan gempa yang tidak diragukan kinerja dan pendistribusian penyaluran donasinya.
Dengan didirikannya ribuan rumah pengungsian yang diberi nama "rumah senyum" serta puluhan sekolah darurat di berbagai penjuru sumatra barat, ini membuktikan bahwa PKPU aktif dan tepat menjadi mediator amanah donasi milis kcb untuk disampaikan langsung kepada para korban gemba sumbar.

Lepas pukul 13:00WIb, humas milis kcb diundang oleh  pkpu sumbar untuk  langsung menyaksikan  pembangunan sarana & prasarana infrastruktur kebutuhan masyarakat seperti rumah & sekolah darurat di padang pariaman. Setelah tiba di tempat tujuan,utusan  langsung disambut hangat oleh warga/para pengungsi dan para relawan yang kebetulan saat itu bertugas, diantaranya 10 orang mahasiswa dan mahasiswi Universitas diponegoro semarang.

Di padang pariaman sangat tampak jelas ratusan rumah warga hancur dan puluhan sekolah runtuh dengan kepiluan yang membekas. Pilar-pilar  penopang tunas bangsa menuntut ilmu dan mengukir masa depan, kini telah roboh.

Namun, dibalik itu semua kini para siswa-siwi tetap ceria dan semangat belajar dan menorehkan pena-nya di sekolah darurat pkpu yang ber-atapkan  terpal, dinding triplek dan ber-cor semen kuat yang sangat nyaman dan layak terpakai walaupun  tidak menyerupai suatu bangunan utuh seperti sekolah mereka dikala gempa belum menimpa.

Setelah melihat sekolah darurat di beberapa lokasi, humas langsung menuju ke sebuah  rumah yang berwarna biru dengan spanduk mini bertuliskan "rumah senyum". Ya, 4000 target rumah senyum yang akan dibangun, kini sudah 1300 rumah senyum didirikan di berbagai daerah, seperti padang pariaman, mentawai, pasir jambak, kuranji dll oleh pkpu.

Pada Ahad malam-nya pukul 20:00WIB, diselimuti suka cita luar biasa, ratusan pengungsi di posko utama pkpu padang pariaman menyaksikan mega Film Ketika Cinta Bertasbih 1. Kebahagian mereka sangat jelas terasa ketika adegan-adegan dalam film tersebut disajikan. "Sosok uda azam manolong biaya rumah sakit fadil, merupokan salah ciek bantuak bantuan yang samo dilakukan dek kalian.(red.sosok  azam membantu biaya rumah sakit fadil merupakan salah satu bentuk bantuan yang sama dilakukan oleh kalian) ujar perkataan seorang ibu dengan logat minagnya yang spontan mengejutkan hati ini. Subhanallah, memang mega film kcb membawa hikah yang luar biasa bagi sesama.

Senin,16 November 2009 pukul 09:00 WIB bertempat di kantor cabang pkpu sumatra barat jl.ujung gurun no 87 padang, secara Resmi, Humas Milis kcb menyerahkan  langsung donasi uang tunai sebesar Rp.22.555.580, - kepada PKPU Sumbar yang telah terpercaya Beramanah merehabilitasi Pembangunan sarana dan prasarana bagi korban gempa sumbar yang membutuhkan.

Segenap Pengurus Milis Mega Film KCB Nasional mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan donasi, doa dan partisipasi aktif dari sahabat anggota milis sekalian yang namanya mohon maaf dalam kesempatan ini tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Rasa Terima kasih-pun tak lupa kami haturkan kepada  Keluarga Besar Sinemart pictures (ketika cinta bertasbih, doa dan anugerah, safa&marwah), CHR Peduli, Forsimpta, serta seluruh rekan-rekan pengurus daerah (Batam, Medan,Padang, Bandung,Jogjakar ta,Surabaya, palembang, Semarang, banjarmasin dll).

Apa yang dilakukan oleh anda tak lain adalah sebagai bentuk  pengharapan dan simpatik  untuk lebih memaknai hidup dan saling menghargai sesama umat manusia di muka bumi ini.

Wassalam..
Panitia Milis KCB Peduli Sumbar


* Untuk berita tambahan / resmi pkpu, silahkan anda klik http://www.pkpu. or.id/newsx. php?t=0&id=9&no=177
------------ --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- --------- ----
Bekerja sama dengan PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat) cab. Sumatra Barat, Pengurus Pusat milis Ketika Cinta Bertasbih membuka Posko Qurban untuk Pengungsi Gempa Sumbar. Untuk informasi silahkan menghubungi div.humas milis kcb 02199095054/ 08988026260  atau klik www.pkpu.or. id


Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!



--
Boby Satya, SE
Project & Consultancy Manager
PT. Indo Human Resource
Krakatau Steel Building, 6th Floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 54 Jakarta 12950
Phone : 021- 525 0515, 5292 1815 Ext. 112
            021- 92 71 66 71  
Fax: 021-520 7830
Mobile Phone: 0813-155.24. 604 / 021-9978.4968
Email: boby@corpHR. com
Website: www.corpHR.com

~ *** Temukan jawaban masalah Ketenagakerjaan anda dengan bergabung dalam milist berikut: http://groups. google.com/ group/Corporate- Human-Resource? hl=id ~
atau kirim email kosong ke:
corpHR-subscribe@ yahoogroups. com


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

__._,_.___
.

__,_._,___

No comments: