CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 25, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] met lebaran

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Minggu depan Insyallah sudah Ied Fitri dan mungkin sobat akan mudik atau ikhtikaf , maka ijinkan saya mengucapkan 

Selamat Iedul Fitri 
TaqabaLLAHU minna wa minkum
 Mohon Maaf Lahir Bathin
 

semoga amal pahala di bulan Ramadhan di terima oleh Alloh SWT.

Sebagai manusia biasa tentunya saya banyak sekali berbuat kesalahan baik disengaja atau tidak disadari karena canda dan guyon oleh karena itu sekali lagi saya mohon keikhlasannya dengan serendah hati untuk membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya sehingga saya bisa menyampaikan maaf saya kedalam pintu hati saudara/i sekalian.

Untuk yang mudik see attachment file ye...




Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Entertainment

World of Star Wars

Rediscover the force.

Explore now.

Yahoo! Search

Start Searching

Find exactly

what you want.

Yahoo! Groups

Familyographer Zone

Learn how to capture

family moments.

.

__,_._,___

No comments: