CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, September 21, 2008

[ketika_cinta_bertasbih] Azzam dan solusi kemiskinan

Kalo inget di catatan Prof Laode M Kamaluddin tentang novel KCB, beliau bilang novel ini merupakan novel yg punya cita rasa entrepreneur. Ane g tahu nih apakah di film ini nantinya cita rasa ini ada juga g ya? Kalo, ane lihat ada  beberapa messages yg berkenaan dengan entrepreneur di KCB :
1. Bagi para mahasiswa, terutama yg muslim, bisa terbakar semangatnya untuk memulai entrepreneur. Ummat ini masih perlu banyak abdurrahman bin auf 2 lainnya dan ustman bin affan2 lainnya.  Kondisi sekarang dah bottleneck,  perbandingan yg lulus kul ama lapangan kerja dah kagak seimbang. jd g heran kalo banyak yg nganggur, Walaupun sebenarnya peluang itu banyak. Masalahnya kita ngga pernah berani menjadi ice breaker, karena begitu banyak ketakutan. Takut jatuh gengsi kalo g kerja di kantoran, takut g ada penghasilan tetap, dan macem2 deh.
2. Bahwa kerja keras, kreatifitas, silaturrahmi dan doa adalah modal sukses utk menjadi entrepreneur, itu bisa kita lihat pada perjalanan sukses azzam sebagai penjual bakso dan distributor buku. No pain No creativity No relation No pray, No gain
3. Buat  mahasiswa2 yg dah lulus, ga usah malu buat balik ke daerah asal, buat ngebangun daerah, Lihatlah azzam yang mampu menjadi bagian yang menggerakkan roda perekonomian di solo.

Yg mo nambahin monggo......


Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Only on Yahoo!

World of Star Wars

Meet fans, watch

videos & more.

Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

Food Lovers

Real Food Group

on Yahoo! Groups

find out more.

.

__,_._,___

No comments: