CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, September 22, 2009

Re: [kcb-milis] KCB 2 dari Grand Indonesia, Mesjid Al-Azhar, Planet Hollywood ke Botani Square

 

Wa'alaykumussalam Warahmatullah...


Subhanalloh, liputan nobar yang sangat lengkap sekali mas.
Senang rasanya bisa baca seruntut ini.

Alhamdulillaah.

Pada 22 September 2009 09:44, boby CHR <boby@corphr.com> menulis:
 

Assalamu'alaikum wr. wb. rekan-rekan milis KCB,

AlhamduLILLAH dengan izin ALLAH SWT akhirnya saya bisa mengikuti rangkaian
acara berkaitan dengan Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2"...

Diawali dengan hadir pada acara Diskusi Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2"
di M-Life Festival Grand Indonesia, 6 September 2009 lalu. Saat itu yang hadir
Mas Andi Arsyil "Furqon", Dek Oki Setiana "Anna Althafunnisa" dan Mbak Alice Norin
"Eliana Pramesthi"... AlhamduLILLAH pas sessi tanya jawab saya berkesempatan
bertanya dan ternyata pertanyaan saya terpilih menjadi yang terbaik sehingga
mendapatkan Souvenir Goody Bag dan T-Shirt Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2",
T-shirtnya langsung diminta teman saya yang ikut hadir bersama saya...

Yang saya ingat dari jawaban atas pertanyaan saya adalah Mas Andi bilang dia akan
bermain film yang akan memberikan manfaat bagi orang lain... sementara Dek Oki bilang setelah menjadi bintang Mega Film "KCB 2", dia mendapatkan atmosfir baru untuk semakin dekat kepada ALLAH SWT karena berada di lingkungan orang-orang yang selalu mengajak kepada ALLAH SWT, lalu Dek Oki meminta selalu didoakan agar bisa terus istiqamah mendekatkan diri kepada ALLAH SWT...

Selesai acara, saya sempat mengobrol lebih lanjut lagi dengan Mas Andi sehubungan dengan rencana kami, CHR Peduli dan FORSIMPTA untuk mengundang mereka di Acara Halal Bi Halal dan Nonton Bareng Mega Film KCB 2, akhirnya kita dikenalkan dengan Mbak Vera-Manajer dari SinemArt yang mengatur  jadwal promo artis-artis KCB 2... Mbak Vera pun sangat baik dan menyambut baik rencana kami...

Sehari sebelum penayangan perdana pada 17 September 2009, saya AlhamduLILLAH sempat bertemu dengan Mas Cholidi "Azzam" di acara Tabligh Akbar Nuzulul Qur'an & Lailatul Qadar Mesjid Agung Al-Azhar. Mas Cholidi  yang juga merupakan ikon/duta "Semangat Zakat Al-Azhar Peduli Ummat" menjadi salah satu nara sumber acara tersebut bersama
Ustadz Bachtiar Natsir, Bunda Neno Warisman, Ustadz Thomas Djamaludin dan senior saya di FEUI, Pak Ustadz H. Junino Jahja. Selesai acara pun, saya sempat ngobrol-ngobrol bareng Bang Junino dan Mas Cholidi.
Sebelum pamit, saya sempat menanyakan ke Mas Cholidi apakah besok akan hadir di Planet Hollywood? Dia menjawab singkat "Ya, InsyaALLAH... besok kan acara Nonton Bareng... InsyaALLAH akan hadir"

Akhirnya pada Kamis, 17 September 2009 setelah berbuka puasa bersama di rumah, saya bersama Papa-Mama dan adik saya segera bergegas menuju Planet Hollywood, Kartika Chandra dengan tujuan memang ingin sholat Isya dilanjutkan tarawih dan witir bersama di Musholla di area Planet Hollywood janjian sama beberapa rekan-rekan
milis KCB. Dalam perjalanan saya terima SMS dari Mas Taufiq yang menanyakan keberadaan saya... Saya membalas SMSnya mohon menunggu saya karena masih dalam perjalanan supaya nantinya bisa sholat berjamaah.
Karena perjalanan di sekitar Semanggi sempat terhambat, akhirnya ketika saya sampai di Musholla... Mas Taufid dkk. sudah selesai sholat Isya tapi belum sholat tarawih dan witir. Setelah saya, Papa-Mama, adik saya serta beberapa lagi
jamaah yang belum sholat Isya selesai sholat Isya berjamaah... akhirnya, kita lanjutkan untuk sholat tarawih dan witir berjamaah... AlhamduLILLAH sekita pukul 20.40 selesai.... kita pun bergegas menuju Planet Hollywood 21.

Segera saya menuju meja Panitia NonBar Mega Film KCB 2 untuk menukar bukti transfer dengan tiket pertunjukan dan Goody Bag. Ternyata mulainya pertunjukkan bukan pukul 21.00 seperti yang disampaikan Mbak Diyah via milis KCB, tetapi pukul 22.10 :)
Akhirnya saya, Mama dan adik saya menuju Hoka-Hoka Bento untuk makan-minum menunggu waktu mulai film ditayangkan, sementara papa saya tetap menunggu di Planet Hollywood 21. Selesai dari Hoka-Hoka Bento, saya kembali ke Planet Hollywood 21, saya melihat sudah ada Kang Abik dan Mas Andi "Furqon". Gak lama setelah itu,
saya juga melihat Mas Cholidi "Azzam" yang sedang sibuk meminta foto bareng penonton. Ketika Mama saya meminta saya agar memotret Azzam yang juga sedang difoto oleh penonton lain di standing banner Mega Film "KCB 2", saya
sempat kaget karena Mas Cholidi "Azzam" langsung menyalami saya dan menyapa saya dengan "Ustadz"... ternyata Mas Cholidi masih ingat dengan pertemuan dengan saya di Mesjid Al-Azhar. Buat Mas Cholidi (kalo baca tulisan ini),
saya bukan Ustadz...

Mas Cholidi emang luar biasa, kata Mama saya biarpun sekarang sudah jadi artis top tetap aja tidak sombong apalagi Mas Cholidi malah justru meminta untuk mendatangi tempat duduk Papa saya dan adik saya yang baru datang dari Ternate. Akhirnya kami sekeluarga mengobrol akrab dengan Mas Cholidi yang merasa senang dengan suasana kota
Banda Aceh (saat dia berkunjung ketika Road Show Mega Film KCB di Banda Aceh). Kami sekeluarga yang memang orang  asli Aceh tentu saja bangga, dan saya bilang ke Mas Cholidi... ya sudah nanti nikahnya sama orang Aceh aja :)

Sebelum masuk studio, saya sempat mendatangi Kang Abik membicarakan rencana acara Halal Bi Halal CHR Peduli dan Alumni Pesantren Karyawan FORSIMPTA yang akan dirangkai dengan Acara Nonton Bareng Mega Film "KCB 2". Saya bilang sama Kang
Abik, untuk mengobati kekecewaan rekan-rekan FORSIMPTA karena Kang Abik tidak jadi hadir pada Diskusi Film saat Nonton Bareng Mega Film "KCB" yang diadakan FORSIMPTA pada 13 Juni lalu, maka saya berharap Kang Abik bisa hadir pada acara
yang InsyaALLAH nanti diadakan pada Ahad, 4 Oktober 2009.

Acara Nonton Bareng di Planet Hollywood KC emang luar biasa banget... selain Mas Cholidi "Azzam" dan Kang Abik, hadir juga
Mas Andi "Furqon", Dek Oki "Anna", Dek Meyda "Husna", ada juga Hafeez.. trus menjelang mulai mucul juga Pak El Manik...
AlhamduLILLAH saya bisa hadir di sana... Thanks ya Mbak Diyah yang udah mau SMS saya menawarkan 4 tiket tersisa...
Meskipun film berakhir lewat tengah malam, tapi serunya cerita dalam Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2" tidak membuat
mata mengantuk... salut buat semua pemain yang memainkan karakter masing-masing dengan luar biasa.

Jum'at, 18 September 2009 saya bangun kesiangan... gak sempat sahur karena memang sampai rumah sudah pukul 02.30 dinihari... karena janjian sama teman saya untuk hadir di Botani Square XXI untuk Nonton Bareng Mega Film "KCB 2" lagi,
saya buru2 mandi dan siap2 brangkat menuju Bogor.

AlhamduLILLAH Mas Ricky yang mengkoordinir semalam sudah kirim SMS kalo acara Nonton Bareng Mega Film KCB 2 di Botani Square XXI dipindah lagi menjadi pukul 1 siang. Kalo masih tetap pukul 9 pagi tentu saja saya dan 3 teman saya akan terlambat ikut nonbar. Sampai di Botani Square sekitar pk. 11.15, langsung nelepon Mas Ricky untuk mengambil tiketnya. Karena gak ada denah studionya, saya ambil yang A5-A6-A7-A8. Selain tiket, saya juga dikasih potongan kertas kosong berlatar belakang poster Mega Film KCB 2 dan ada tanda tangan panitia, katanya Mas Ricky untuk acara foto bareng artisnya :)  Ternyata jam tayangnya juga bukan pk. 1 siang tapi Pukul 14.40 WIB :) Bagus juga sih, jadi selesai sholat Jum'at gak perlu buru-buru kabur...

Selesai sholat Jum'at karena masih banyak waktu, saya akhirnya berkeliling Botani Square yang emang baru pertama kali saya kunjungi sambil menunggu kehadiran teman-teman saya yang juga menunda kedatangannya karena jam tayang yang ditunda. Setelah membeli beberapa buah kaset di HARIKA MUSIC, saya segera menuju Botani Square XXI karena teman saya sudah menelepon dan janjian di studio XXI. Saat memasuki Studio XXI sebenarnya masih lebih dari 1 jam lagi dari jadwal tayang, tapi karena dah gak ada lagi
yang mau dituju ya sudahlah kita nunggu di Studio XXI sambil ngobrol2... :)

Akhirnya "Pintu Studio 3 telah dibuka... bla bla bla...". Ternyata A5-A6-A7-A8 tidak berderet langsung... setelah A5-A6 dipisah oleh tangga jalan lalu baru A7-A8... ya udah lah mau gimana lagi... karena waktu tayang pk. 14.40 WIB, saya dan 1 orang teman saya terpaksa keluar di tengah film berlangsung karena telah masuk waktu sholat Ashar. Selesai sholat Ashar, sambil menunggu teman saya selesai sholat saya sempat melakukan registrasi M-Tix agar nantinya lebih memudahkan saya jika ingin menonton lagi film-film di jaringan Cineplex 21.  Ketika teman saya sampai  di  Studio XXI setelah dari Musholla, dia bilang kalo di Toilet sempat bertemu dengan Dek Oki Setiana Dewi "Anna Althafunnisa"... Oh ternyata yang hadir gak cuma Mas Andi Arsyil "Furqon" tetap ada Anna juga... gak lama setelah kita masuk lagi ke Studio. Dek Oki, Mas Andi dan rekan-rekan dari SinemArt (Mbak Vera dan Mas Frans) serta Panitia juga memasuki studio ikut menonton sisa film yang sebentar lagi akan selesai.

Selesai nonton film, Dek Oki dan Mas Andi langsung mendapatkan sambutan hangat dari sebagian penonton yang sama-sama ingin keluar studio. Di luar studio, permintaan foto bareng dan ngobrol2 sama 2 Bintang KCB tersebut semakin tak terkendali, sehingga Panitia NonBar yang telah memberikan kertas sebagai tanda untuk bisa foto bareng pun gak berjalan sebagaimana mestinya. 2 teman saya yang tadi belum sholat Ashar langsung menuju Musholla meninggalkan kesempatan untuk foto bareng, padahal mereka berdua pengen banget foto bareng.

Ketika Mas Andi "Furqon" lagi foto bareng sama penonton lain, saya mendatanginya dan
menyalaminya mengucapkan selamat atas bagusnya Mega Film "KCB 2"... ternyata, dia masih ingat sama saya ketika bertemu di Grand Indonesia, lagi-lagi saya disapa dengan Ustadz... Mas Andi nanya "Ustadz datang sama siapa?"... duh, gak enak banget dipanggil Ustadz sama orang yang ilmu agamanya lebih tinggi daripada saya... buat Mas Andi (kalo baca tulisan ini)... saya bukan Ustadz...

Setelah melayani foto bareng dan permintaan tanda tangan dari para penonton dan peserta acara Nonton Bareng Mega Film KCB 2, akhirnya terakhir sebelum beranjak pergi Panitia diminta berkumpul untuk foto bersama Mas Andi dan Dek Oki. Setelah itu, mereka meninggalkan area dan saya pun meninggalkan area tersebut sambil pamit sama Mas Andi, Dek Oki, Mbak Vera dan Mas Frans. Ternyata rombongan KCB 2 mampir ke restoran Gravity. Setelah turun dan menemui 2 teman saya yang tadi sholat Ashar, ternyata 2 teman saya tersebut ingin menemui Dek Oki dan Mas Andi untuk foto bersama. Akhirnya, saya telepon Mbak Vera... dan saya pun dipersilakan untuk mendatangi Restoran Gravity dan kami pun akhirnya foto bersama... setelah itu kami mengucapkan terima kasih dan kembali pamit pulang... Semoga di lain waktu kita bisa bersilaturahmi lagi...
Kalo melihat cara Mas Andi menyampaikan uraiannya saat diskusi di Grand Indonesia, InsyaALLAH suatu saat saya akan mengundang Mas Andi untuk mengisi materi di pengajian Majelis Ta'lim dekat rumah saya... Mas Andi yang lebih layak dipanggil Ustadz :)

Terima kasih atas kesabaran dan kesediaan Dek Oki dan Mas Andi yang begitu ramah mau menerima permintaan foto bareng, tanda tangan dan ngobrol2 sama semua pendukung Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2". Terima Kasih juga kepada SinemArt yang telah mengemas film yang begitu sarat makna dan bisa menjadi penyejuk di antara film-film Indonesia yang mayoritas bernuansa mistis dan glamor. Semoga SinemArt dan semua pemain dan crew Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih" dan "Ketika Cinta Bertasbih 2" bisa terus menghasilkan karya-karya yang layak dan bermutu buat semua masyarakat film Indonesia.

Mohon maaf kalo tulisan saya terlalu panjang... semoga dimaafkan yach...

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1430 H... Mohon Maaf Lahir dan Bathin :)

Terima Kasih dan TETAP SEMANGAT!!!

Wassalamu'alaikum wr. wb.

--
Boby Satya, SE
Project & Consultancy Manager
PT. Indo Human Resource
Krakatau Steel Building, 6th Floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 54 Jakarta 12950
Phone : 021- 525 0515, 5292 1815 Ext. 112
            021- 92 71 66 71  
Fax: 021-520 7830
Mobile Phone: 0813-155.24.604 / 021-9978.4968
Email: boby@corpHR.com
Website: www.corpHR.com

~ *** Temukan jawaban masalah Ketenagakerjaan anda dengan bergabung dalam milist berikut: http://groups.google.com/group/Corporate-Human-Resource?hl=id ~
atau kirim email kosong ke:
corpHR-subscribe@yahoogroups.com




--
==========================================================
Muhammad Iqbal Taftazani, S.T.
HP : +62 812 2750 3890 // +62 858 6800 7275
E   : iqbaltaftazani@gmail.com
Yahoo Messanger id: iqbal_taf
==========================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Start Searching

Find exactly

what you want.

Yahoo! Groups

Weight Management Challenge

Join others who

are losing pounds.

Hollywood kids

in the spotlight

Their moms

share secrets

.

__,_._,___

No comments: