CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, September 23, 2009

[kcb-milis] Re: Video Klip "Haramkah"-Melly sangat tidak Islami..., setuju?

 


Saya juga sudah lihat, malah temanqu br tau klo Video Klip itu OST Film KCB2..

Benar, saya setuju, kurang menunjukkan klo itu OST Film KCB..

Liat Video Klipx jd ingat Video Klipnya Maddona yang Frozen :)

--- In kcb-milis@yahoogroups.com, boby CHR <boby@...> wrote:
>
> Assalamu'alaikum rekan-rekan Milis KCB,
>
> Setelah ikut 2 kali Acara Nonton Bareng Mega Film KCB 2 di Planet Hollywood
> dan Botani Square XXI, beberapa hari lalu saya sempat melihat video klip
> salah satu lagu pengiring Mega Film KCB 2 yang berjudul "Haramkah"
> oleh Melly Goeslaw...
>
> Tapi yang saya sayangkan... kenapa video klip tersebut sangat tidak Islami?
>
> Kalo menurut pendapat saya, seharusnya untuk video klip lagu pengiring
> Mega Film "KCB 2" yang sangat religius juga harus diimbangi dengan video
> klip
> yang juga religius... tapi, sayangnya tidak ditunjukkan dalam video klip
> tersebut...
>
> Bagaimana menurut pendapat rekan-rekan Milis KCB? apakah sudah ada yang
> melihat
> video klipnya?
>
> Kalo boleh saran, sebaiknya video klip tersebut diganti saja... agar tetap
> menjaga
> niat baik dari Mega Film "Ketika Cinta Bertasbih 2"
>
> Terima Kasih dan TETAP SEMANGAT!!!
>
>
> Boby Satya
> CHR Peduli
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Find it now

Everything you

need in one place.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Bi-polar disorder

Find support

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

.

__,_._,___

No comments: