CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, June 27, 2009

Re: [kcb-milis] Salam kenal



Wa'alaik Salam mas Adank.

Salam kenal dari saya (mewakili pengurus milis KCB)

InsyaAllah bukan hanya mas di milis ini yang belum nonton karena berbagai kendala di daerah masing2,  contohnya teman2 di Aceh, juga di Kaltim yang bioskopnya cuma 1.
Semoga istrinya cepat sembuh dan fit kembali, dan bisa diajak ke Manado untuk ngedate berdua ya mas  :)

Up date terus infonya disini.  Terimakasih.  Mohon dukungan dan do'a untuk next Film Syar'i Indonesia!

Salam.
Dian Eka
Komunitas Cinta Bertasbih

--- On Sat, 27/6/09, Dankers One <dankers11@yahoo.com> wrote:

From: Dankers One <dankers11@yahoo.com>
Subject: [kcb-milis] Salam kenal
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Saturday, 27 June, 2009, 9:27 AM

Assalam alaikum wr. wb.

Halo semuanya, saya Adank dari utara Indonesia, tepatnya Gorontalo

saya termasuk yang belum nonton filim kcb karena di t4 saya ga ada bioskopnya - apa diantara anggota milis ini cuma saya saja yg belum nonton ya?. Yang paling dekat sih di Manado ada bioskop, tapi karena sikonnya juga tak mendukung (istri saya lagi kurang sehat & tidak bisa jalan jauh) makanya diurungkan dulu niat - yang sangat besar - ini. Semoga nanti bisa tercapai juga, ami..n.

kayaknya saya sudah ketinggalan jauh untuk berbagi di milis ini ya? banyak skali postingan yg menarik yg dah dibahas. saya dah join seminggu lebih yg lalu, tapi baru sekarang bisa menyapa teman2 smuanya

untuk pengurus milis, nanti segera saya kirimkan data saya

sekian dulu dari saya

salam kenal smuanya


Adank fir
Allah Khaliq, Allah Raziq, Allah Malik maka makhluk tak kuasa


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: