CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, June 27, 2009

[kcb-milis] buat kang Asep Saepulmanan



Saran dan masukan saya kang Asep :  Istighfar & Ta'awudz kang!!
Klo memperturutkan situasi kang Asep, jangankan jadi impian para bidadari kang....kang....

Aneh2 saja....wudhu terus minta petunjuk sama gusti ALLAH!



--- On Sat, 27/6/09, Asep Saepulmanan <asepsaepulmanan@yahoo.co.id> wrote:

From: Asep Saepulmanan <asepsaepulmanan@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [kcb-milis] Saya Bertanya (jawaban atas pertanyaan akh Hadi)
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Saturday, 27 June, 2009, 8:04 AM

Aduuh... Jujur aku lagi patah hati karna telah nyakitin Ukhti karna aku balas dendam atas sikapnya yang egois, Dia yang paling aku harapkan tuk jadi pendamping dalam setiap deti-Nya... Tapi penyesalan telah terjadi.. Aku lebih berharap jadi suaminya dari pada di impikan oleh semua Bidadari.... ..; Aku gak bisa berfikir jernih.. KALIAN ADA MASUKAN???




.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Find it now

Everything you

need in one place.

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

Yahoo! Groups

Stay healthy

and discover other

people who can help.

.

__,_._,___

No comments: