CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, June 28, 2009

Bls: [kcb-milis] Re: Salam kenal



Salam kenal kang, Alhamdulillah dapat saudara baru di Sulawesi Utara, hal yang sama juga mungkin terjadi di beberapa kota di Sulawesi, seperti Sulawesi Tengah- Palu, kota asalku, gak ada bioskopnya.... tapi sekarang sy lagi sedang kuliah di Yogya,..
Syafakillah buat Istri antum kang,


Dari: dankers11 <dankers11@yahoo.com>
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 27 Juni, 2009 03:11:39
Judul: [kcb-milis] Re: Salam kenal



Trima kasih mba Dian atas doanya (istri saya juga ingin skali nonton , tapi yah..diikhlaskan dulu keadaan sekarang)

pasti saya akan terus mendukung film syar'i berikutnya, tapi untuk sementara saya mrasa kisah KCB ini benar2 bagus banget, banyak sifat keteladanan yg digambarkan -
sambil berharap secepatnya bisa nonton filmnya

Adank fir
Allah Khaliq, Allah Raziq, Allah Malik maka makhluk tak kuasa


--- In kcb-milis@yahoogroups.com, Dian Eka <amatullah_8@...> wrote:
>
> Wa'alaik Salam mas Adank.
>
> Salam kenal dari saya (mewakili pengurus milis KCB)
>
> InsyaAllah bukan hanya mas di milis ini yang belum nonton karena berbagai kendala di daerah masing2, contohnya teman2 di Aceh, juga di Kaltim yang bioskopnya cuma 1.
> Semoga istrinya cepat sembuh dan fit kembali, dan bisa diajak ke Manado untuk ngedate berdua ya mas :)
>
> Up date terus infonya disini. Terimakasih. Mohon dukungan dan do'a untuk next Film Syar'i Indonesia!
>
> Salam.
> Dian Eka
> Komunitas Cinta Bertasbih
>
> --- On Sat, 27/6/09, Dankers One dankers11@... wrote:
>
> From: Dankers One dankers11@...
> Subject: [kcb-milis] Salam kenal
> To: kcb-milis@yahoogroups.com
> Date: Saturday, 27 June, 2009, 9:27 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Assalam alaikum wr. wb.
>
> Halo semuanya, saya Adank dari utara Indonesia, tepatnya Gorontalo
>
> saya termasuk yang belum nonton filim kcb karena di t4 saya ga ada bioskopnya - apa diantara anggota milis ini cuma saya saja yg belum nonton ya?. Yang paling dekat sih di Manado ada bioskop, tapi karena sikonnya juga tak mendukung (istri saya lagi kurang sehat & tidak bisa jalan jauh) makanya diurungkan dulu niat - yang sangat besar - ini. Semoga nanti bisa tercapai juga, ami..n.
>
> kayaknya saya sudah ketinggalan jauh untuk berbagi di milis ini ya? banyak skali postingan yg menarik yg dah dibahas. saya dah join seminggu lebih yg lalu, tapi baru sekarang bisa menyapa teman2 smuanya
>
> untuk pengurus milis, nanti segera saya kirimkan data saya
>
> sekian dulu dari saya
>
> salam kenal smuanya
>
>
> Adank fir
> Allah Khaliq, Allah Raziq, Allah Malik maka makhluk tak kuasa
>



__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Try a shortcut

Get local weather

faster.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Schizophrenia groups

Find support

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Car groups and more!

.

__,_._,___

No comments: