CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, May 30, 2009

Re: [kcb-milis] Trs: RE: Bls: [PLN2007] Fwd: [batu] Fw: Misteri TOL Cipularang



SEGERA HADIR DI LAYAR LEBAR GA YA...?


Best regard:http://www.clubdbs.com/?id=este

--- On Thu, 5/28/09, rina desvita <ririn_aldin@yahoo.co.id> wrote:

From: rina desvita <ririn_aldin@yahoo.co.id>
Subject: [kcb-milis] Trs: RE: Bls: [PLN2007] Fwd: [batu] Fw: Misteri TOL Cipularang
To: "ikbsr riau" <IKBSR@yahoogroups.com>, "kcb milist" <kcb-milis@yahoogroups.com>
Cc: atrenged7fold@yahoo.com, "Sidiq Gandi B" <nashihat@yahoo.com>, "adik reoly" <reolynovwan@yahoo.com>, "adik reza" <reza.novandy@yahoo.com>
Date: Thursday, May 28, 2009, 9:03 PM

Silahkan percaya atau tidak percaya.
Yang penting hati2 ya.....

'Be A Real Moslem'

Rina Desvita
Junior Analyst Akuntansi
PT. PLN (Persero) Wilayah Riau & Kepri
Cabang Rengat
Jl. Lintas Timur Pematang Reba
Indragiri Hulu, Rengat
Tlp : (0769) 341655 - 341656
Fax : 0769-341650
HP : 081361460283




>         Tidak ada salahnya lebih berhati hati........
>
>         Cerita 1
>         Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via
> Cipularang,
>         kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur)
>         ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia,
> tiba-tiba
>         mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.
>
>         Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis
> luar
> yang
>         isinya sbb :
>
>         Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama
> setelah waduk
>         jatiluhur ke arah Bandung.
>         Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mo bailk ke
> Jakarta
>         lewat Cipularang malem hari.
>         Saat itu saya di jalur kanan, tiba2 dari belakang ada mobil
> ngedim2. Abis
>         itu saya minggir ke kiri ngasih jalan,
>         eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.
>
>         Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga.
> Tetep dia
>         masih ngedim2 juga.
>         Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil
> apa sih, eh
>         sehabis ngintip spion tengah,
>         saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal
> beberapa ratus
>         meter lagi.
>         Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip
> spion
>         tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi.
>         Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama
> truk tadi.
>         Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis.
> Abis itu
>         merinding abis.
>         Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata
> juga
> pernah
>         ngalamin kejadian yang kayak gt...
>
>         Cerita 2
>
>         Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke
> 4 lebaran,
>         temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju
> Bandung
>         melewati Tol Cipularang pada siang hari....
>         pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg
> kebetulan
>         omnya sendiri yang membawa kendaraan
>         (mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu
> kendaraan
>         semakin kencang sehingga kendaraan tersebut
>         tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu
> kejadian di
>         dalam mobil tantenya sudah mengingatkan
>         utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga
>         terjadilah kecelakaan tersebut
>
>         Untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut
> keadaannya
>         rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72,
>         kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV)
> kemudian
>         sipengemudi kendaraan tersebut
>         turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan
> berkata
>         "selamat pak untung tidak apa2,
>         saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk
> saya
> kaget
>         dan mengerem".
>
>         Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi
> mereka
>         berkata "untung bapak di KM 72
>         kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2
> kecelakan
> di KM 68
>         meninggal,
>         memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih
> berhati-hati dan
>         jangan sampe pikiran kosong",
>         percaya atau tidak dan bukannya menakut2ti tapi ini kejadian
> sungguhan jadi
>         teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung
>         melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.
>
>         Cerita 3
>
>         Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut
> terdiri
>         dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.
>         Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah
> tiba2 anaknya
>         kebelet kencing ampe aduh2an..
>
>         Bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".
>
>         tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak
> itu,sambil
>         ibunya bilang
>         "jgn jauh2 y nak.." , iya.. saud si anak"
>
>         Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh
> jalannya..
>         "eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud
> anaknya..iya
>         mah..!"
>
>         lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d
>         belakang,sambil ayahnya bilang..
>         "kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."
>         "malu pah..,diliat orang"
>
>         Setelah mereka sampai di bandung,orang tuanya melakukan aktifitas
> biasa
>         selama 2 hari hingga hr minggu.
>         kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp
> dsela2 liburan
>         mereka,orangtuanya rada2
>         melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d
> hotel,ini
>         tidak.
>         Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak
> seperti
>         biasanya.
>
>         "kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja...
>
>         Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana
> sebelumnya
>         hingga hari senen,akhirnya pulang
>         hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali
> si anak
>         kebelet kencing sampe aduh2an..
>
>         "aduh pah..kencing. .,papah kenciiing.." kata si anak
>
>         Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM
> yg sama
>         seperti anaknya kencing sebelumnya,
>         hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak
> balik2 k
>         mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.
>         Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka
> melapor k
>         petugas melalui no.tlp pengaduan tol.
>         Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si
> anak
>         tersebut.. dan ternyata benar!.
>         Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos
> tersebut,sambil ter
>         heran2..
>
>         "kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."
>
>         sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan
> memarahinya
>         "kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."
>
>         "loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk
> denger..!"
>         sambil nangis..
>
>         And guess what..!, Petugas polisi berkata..
>
>         "bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari
> sejak
>         hari jumat malam.."
>
>         seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..
>
>         Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,
>         dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,
>         tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan
> menjauh..,
>         setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai
> anaknya
>         teriak2 tp tidak terdengar..
>
>         "Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"
>
>         Cerita 4
>
>         Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman "Wong"(band
> tahun 97an),
>         anak (usia 5th)
>         dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju
> Jakarta
>         dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta,
>         selama perjalanan dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.
>
>         Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung
> masuk tol
>         DalKot dan menuju Cikampek,
>         sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band,
> menanyakan
>         progress. Gue bilang gue lagi nyetir
>         dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan menanyakan sdh
> dimana?
> kata
>         bini gue km 64, trus gue liat, emang betul.
>         Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih
> 10 detik
>         saja berakhir.
>         Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :"kok bau darah ya?
> gue noleh
>         ke belakang,trus gue bilang,knapa?
>         Gingin trus ngomong ke anaknya herman :"tuh liat ada
> kereta!"(Gingin duduk
>         dibelakang).
>
>         Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di kanan (kalo
> dari arah
>         jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta...
>         Pas gue sadar, didepan gue ada truk warna hitam, besar banget,tapi
> kayak
>         siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang
>         ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,karena ternyata
> gue
> sudah
>         berada di jalur berlawanan.
>         Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso
> dan
> gue,
>         sementara gue sibuk buang gas untuk
>         menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur
> seharusnya
>         sebelum dihantam truk hitam itu.
>
>         Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue
> ada di km
>         70.
>         Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km
> 67nya
>         kemana???
>         Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue
> lompat 6
>         kilometer, Sumpah ga masuk akal...
>
>         Gue langsung nanya ama orang diloket tol, ini dimana? dia malah
> bingung
>         ngeliatin gue dan anak2 ...
>         Astagfirullah. ..sumpah menyeramkan. ..Besoknya gue telpon teman gue
> wartawan,
>         ternyata memang
>         sering kejadian seperti itu di antara km64-70 tepatnya, dan selalu
> berakhir
>         dengan kecelakaan maut...
>
>         Berhati-hatilah rekan2 semua...banyak rahasia alam di dunia ini
> yang tidak
>         masuk akal, termasuk dimensi dan waktu...
>         Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya,
> mudah2an
>         memang tidak akan mengalaminya. ..
>         karena sumpah...menyeramka n sekali...
>
>         Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat
> Cipularang,
>         mau percaya atau tidak, itu terserah kepada nalar anda sendiri
> untuk
>         mencernanya.
>         Ada yang punya pengalaman serupa ???
>
>
>
>
>
>  H a r r y   I s w a h y u d i    |    M a r k e t i n g    D i v i s i o
> n
>  Advertising & Promotion Section Head
>  Wisma Indovision lt. 8
>  Jl. Raya Panjang Blok Z/III
>  Green Garden - Jakarta Barat
>  11520
>
>
>
>
>

---

This e-mail may contain confidential and/or privileged information. If you
are not the intended recipient (or have received this e-mail in error)
please notify the sender immediately and destroy this e-mail. Any
unauthorized copying, disclosure or distribution of the material in this
e-mail is strictly forbidden.

--
Dian

Persekutuan Pria Yang Ditolak terus-terusan dan Seumur Hidupnya Blon
Pernah Pacaran Kerjaannye Cuman Suit-Suitin Cewek Doank Alias Jomblo
tapi Bukan Homo Gitu Lo (PPYDTDSHBPPKCS2CDA JTBHGL)
cabang Kalisari
Kantor Rental PS2 Ziko Firmanus
Jln Raya Kalisari, samping danasmart,
Deker rumah bili kubil

0856-GANTENG

Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!





Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: