CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, April 5, 2009

[kcb-milis] silahturahmi kcb yg mengesankan

Assalamualaikum

Alhamdulilah saya bisa datang ke acara kemaren 5 april.terimakasih buat pak Dani sekali gus saya minta maaf saya tidak bisa ikutin acara sampe selesai,berhubung saya ada acara lagi di tempat lain.tapi saya sangat senang sekali ternyata cru sinemaart sangat baik dan ramah sehingga kita para anggota milis bisa berfoto bareng bersama 5 bintang kcb atas waktu dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih buat panitia acara tsb.satu hal lagi saya mau minta maaf kepada anggota milis yg kemaren ke injak saya gara2 saya mau foto ama aliec norin hehehehehehe maaaaaaaffffff yaaaaaaahhh.

Wassalam

 NANA

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Group Charity

Loans that

change lives

Kiva.org

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

Dog Lovers Group

Connect and share with

dog owners like you

.

__,_._,___

No comments: