CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 28, 2009

RE: Bls: [kcb-milis] Anggota Milis yg di Bandung dan sekitarnya




Assalamualaikum
Perkenalkan saya nurdiansyah dari bandung. .

Suwandi Basyir wrote:
> Assalamualaikum Bandung,
>  
> Bagus juga tuh ide Mas Heru..iya mbak Fina, gimana kalau mbak Fina saja yang jadi koordinasinya. ..? insyaallah hari sabtu tgl 2 mei dan 9 mei saya mau ke Bandung, nanti kita mampir ke acara itu deh..buat silaturahim dengan kalian para Millis KCB di bandung.
>  
> Hayoooo Bandung kobarkan semangatmu.. spt bandung lautan api...Teh Fina pasti bisa, kita pasti dukung..dan insyaallah kalau perlu millis KCB sejabodetabek, nanti saya kerahkan kesana jika acaranya suda bener-bener matang.
> Saya tunggu konfirmasinya ya...
>  
> Salam,
> Suwandi Basyir
> Dari: Heru Oktaprianto <heru.oktaprianto@ yahoo.com> Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com Terkirim: Senin, 27 April, 2009 22:47:49 Topik: Re: [kcb-milis] Anggota Milis yg di Bandung dan sekitarnya
> Assalamualaikum. . ..Aku setuju usul "teh" fina. gimana kalo teh fina kordinatorin barudak bandung buat silaturahmi seperti di Jakarta... salam Heru Oktaprianto --- On Mon, 4/27/09, fina rahmayati <fina_rahmayati@ yahoo.com> wrote:
> From: fina rahmayati <fina_rahmayati@ yahoo.com> Subject: [kcb-milis] Anggota Milis yg di Bandung dan sekitarnya To: kcb-milis@yahoogrou ps.com Date: Monday, April 27, 2009, 9:31 PM
> Assalamualaikum Wr. Wb Sebenernya saya ingin banget ikut acara Silaturrahim di Wisma Laena kmaren. Tapi karena saya di Bandung dan kebetulan ada acara jd ga bisa ikut. Ayoo dong anggota milis yang ada di Bandung dan sekitarnya,bikin acara Silaturrahim juga. Wassalamualaikum Fina
> Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
>

Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: