CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 30, 2009

[kcb-milis] Ngobrol Bareng Dengan Bintang Film KCB



Juni ini rencananya film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) akan beredar di bioskop. Namun sebelum nonton filmnya, akan lebih seru kalau ngobrol dulu dengan para bintangnya.

Yups, ngobrol bareng dengan bintang-bintang KCB ini cuma ada di detikforum. Mereka akan on line hari Selasa, 5 Mei 2009 pukul 14.00 WIB. Diantaranya KHOLIDI ASADIL ALAM (sbg. AZZAM) dan OKI SETIANA DEWI (sbg. ANNA).

Film KCB adalah film yang ceritanya diangkat dari novel karya penulis Habiburahman El Shirazy yang sebelum menulis buku Ayat-Ayat Cinta. Masih bercerita dengan latar belakang Mesir.

Menceritakan seorang mahasiswa Indonesia bernama Adbullah Khairul Azzam yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam berasal dari keluarga yang pas-pasan dan memiliki beberapa adik yang harus dibiayainya. Dengan kekhlasan hati ia harus berkorban dengan menjadi penjual bakso dan pembuat tempe. Karena kepandaiannya Azzam berhasil memperebutkan beasiswa dari Departemen Agama.

Bagaimana pengalama mereka saat syuting di Mesir? Bagaimana rasanya saat mengikuti casting hingga terpilih sebagai bintang film KCB? Semua bisa ditanyakan langsung loh sama mereka di chat on live di detik forum. Yang pasti kamu duluan yang tau infonya. Serukan!

Silahkan bergabung di http://forum.detik.com/showthread.php?t=99408

Cara ikutan chat live di detik forum:

- Daftarkan diri anda di http://forum.detik.com/
- Register: masukan username, email dan password anda
- Tunggu hingga mendapatkan email konfirmasi dari admin detikforum melalu email anda
- Setelah diaktivasi anda bisa login dengan username dan password yang sdh anda buat
- pilih sub forum FILM atau klik http://forum.detik.com/showthread.php?t=99408

Tks ya


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: