CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, April 29, 2009

Bls: [kcb-milis] Tenyata Ost.KCB ciptaan Kang Aden ...



Subhanallah.......
Membaca artikel ini aku jadi merinding. Ternyata oh ternyata...
Suatu yang tak pernah terduga sebelumnya....
Tak kira OST. KCB itu gubahan teh melly sendiri.
Sukses teruslah untuk Kang Aden Edcoustic..
 
Syukron juga untuk mbak Mey Three..
salam ta'aruf ya?


--- Pada Kam, 30/4/09, mey three <mey_three@yahoo.com> menulis:

Dari: mey three <mey_three@yahoo.com>
Topik: [kcb-milis] Tenyata Ost.KCB ciptaan Kang Aden ...
Kepada: "kcb" <ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com>, "kcb milis" <kcb-milis@yahoogroups.com>
Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 12:18 AM

Saya baru nyadar kalo ternyata ost. KCB itu bukan cipt. teh Melly tapi cipt. Kang Aden Edcoustic yg juga sahabat kami di Dakta hehehe... ternyata ...

ini nih sekelumit cerita dari Kang Aden ... yang ditulis di www.adenlife. wordpress. com :

Suatu siang diperempatan Bersama, Bypass. Aku naik motor sama Egi. Disana terpampang sebuah reklame besar sebuah iklan film yang tengah beredar. Kami berdua memandanginya disela-sela lampu merah.

"Suatu saat, yang terpampang disana itu OST by Aden haha.." ujar Egi tiba-tiba.

Aku tersenyum. Dalam hati aku bilang, insyaAllah Gi.. Suatu hari nanti namaku akan ada disana.Aku mempraktekkan hukum ketertarikan milik The Secret saat itu. Bahwa apa yang aku impikan, akan terwujud. Aku membayangkan namaku tertulis disana. Aku pejamkan mata, dan dengan yakin aku berkata : insyaAllah. Aku pasti bisa.


Itulah salah satu anugerah yang Tuhan titipkan dalam diriku. Keyakinan atas apa yang aku impikan. Yakin aja,lalu berikhtiar, dan aku tinggal menunggu waktunya, entah sebentar lagi ataupun dalam waktu yang lama. Dan dari keyakinan itu, setiap mimpiku nyatanya alhamdulilah terwujud. Subhanallah. Aku sendiri kadang mengerutkan kening. Kok bisa. Semua mimpiku menjadi kenyataan. Dan hampir semuanya mewujud dengan jalan tak terduga.


Seperti dulu, aku masih ingat suatu malam aku menulis surat untuk ayahku. Surat yang tak mungkin sampai, karena tak ada tukang pos yang bisa mengantar ke alam kubur. Didalamnya aku tulis kurang lebih seperti ini:


Pak, suatu hari nanti bapak akan bangga saat saya duduk dijajaran para wisudawan. Menunggu giliran untuk penyematan toga, dan meraih gelar. Seorang sarjana.

Aku tulis surat itu dengan linangan air mata. Betapa saat itu mama tak mungkin bisa menguliahkanku. Dengan ekonomi keluarga yang serba pas-pasan.


Tapi nyatanya 6 tahun kemudian, sejak aku tulis surat itu. Mama dan kakakku menjadi saksi , aku duduk diantara ribuan wisudawan. Dengan haru mama melihatku berdiri dipodium terhormat untuk menerima seberkas ijazah, dengan kebesaran toga yang aku pakai. Aku berhasil menjadi seorang sarjana.

Aku tahu ayah disana juga pasti bangga..


Begitulah teman. Sekelumit tentang The Secret yang aku praktekkan, jauh sebelum buku itu terbit. Selang beberapa bulan setelah kejadian di perempatan Bersama itu, aku dikejutkan dengan sebuah berita. Laguku diterima sebagai theme song film KETIKA CINTA BERTASBIH. Lewat perjuangan yang sangat melelahkan, dan dengan jalan yang tidak terduga sebelumnya.


Lagu berjudul KETIKA CINTA BERTASBIH itu akhirnya berhasil mengenalkanku dengan Aquarius, label terkemuka di Indonesia. Pun dengan Anto Hoed dkk, sebagai penggarap soundtrack film ini. Lagu ini dinyanyikan oleh Melly Goeslaw dan Amee. Teh Melly juga ikut menggubah lirik lagu ini. Wow… suatu kehormatan luar biasa!!

Aku berterima kasih kepada sahabatku Suby & Ina. Berkat perjuangan hebat mereka lah, lagu ini bisa tembus. Aku tidak menyangka artis sebesar Melly Goeslow pun bersedia menyanyikan lagu orang lain. Orang yang tak dikenal. Anak bau kencur dan bau mulut hehe..


Tahun ini Egi bisa tersenyum-senyum melihat namaku ada di KCB. Dia mungkin lupa akan kejadian di Bypass. Meski bagiku siang itu adalah siang tak terlupakan. Karena gara-gara Egi, aku mempraktekkan kembali hukum The Secret-ku. Memejamkan mata, kemudian memandangi reklame itu dengan tajam. Dan berkata : InsyaAllah Gie.. Suatu hari nanti namaku yang ada disana.



Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!


Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: