CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 1, 2009

[kcb-milis] Introduction : Madani Film Festival

 

Introduction : Madani Film Festival
To members of Rumah Film

Ekky Imanjaya November 26 at 3:05pm  

Sejak pertama kali JIFFest diselenggarakan, film-film bertema Islam hampir bisa dipastikan masuk dalam jadwal pemutaran kami. Isu seputar Islam itu sendiri selalu menjadi pembicaraan hangat, dan film-film tentang Islam baik dari negara-negara Islam maupun negara-negara lainnya selalu menarik perhatian penonton JIFFest.
Tahun lalu, kami menggelar sebuah seksi khusus pemutaran film-film bertama Islam. Tahun ini, dengan bangga kami mempersembahkan Madani Film Festival, sebuah festival film khusus tentang Islam dari seluruh dunia. Film-film internasional yang diputar di festival ini adalah film-film yang mengangkat kehidupan kaum Islam di berbagai penjuru dunia. Film-film tersebut selayaknya menambah wawasan publik tentang sisi lain kaum Islam yang jarang diangkat oleh media. Kami percaya
bahwa melalu film, isu-isu seputar kaum Islam akan lebih mengena di hati dan pikiran masyarakat luas.
Festival ini, yang diselenggarakan bersama Rumah Film (http://www.rumahfilm.org), menjadi salah satu bagian program JIFFest tahun ini. Namun kami berencana membuatnya sebagai festival film yang berdiri sendiri tahun depan, dengan harapan agar lebih banyak lagi penonton yang dapat menyaksikan film-film terpilih ini.
Selamat datang dan selamat menyaksikan Madani Film Festival!

sumber: Buku acara Jiffest 2009
 

SARANG SEMUT: OBAT BERBAGAI MACAM PENYAKIT

http://kajuali.com

Produk Herbal dan Jasa Production House.

0816627014




__._,_.___
.

__,_._,___

No comments: