CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, December 6, 2009

[kcb-milis] alhamdulillah KCB 2 dpt 2 nominasi di FFI 2009

 

Assalamualaikum wr wb,
 
Ini berita yg sy baca td pagi, alhamdulillah ada berita baik dari pencapaian film KCB dan film2 sinemart pd khususnya...KCB 2 dan Emak Ingin Naik Haji meraih bbrp nominasi di FFI 2009...
Semoga ke depannya masyarakat senantiasa disuguhkan tontonan yang berkualitas, khususnya film2 yg sarat akan edukasi baik secara umum maupun agama...terutama dalam membentuk generasi muda yang berkualitas, bertakwa dan bermoral...

Inilah Nominasi FFI 2009

Ada yang beda dengan acara DAHSYAT kali ini. Acara musik bergengsi ini rupanya dirangkul oleh panitia FFI untuk menjadi program partner diumumkannya nominasi FFI 2009. Dan uniknya, inilah pertama kalinya nominasi Festival Film Indonesia itu diumumkan di luar Jakarta.

Dalam acara bertajuk DAHSYATNYA NOMINASI FFI yang digelar di Museum Satwa, Batu, Jawa Timur, Minggu (06/12) siang ini, film-film berkualitas dinobatkan sebagai nominator di situ.

Walaupun terkenal sebagai kota dingin, namun kali ini matahari bersinar begitu cerahnya dan membuat hawa menjadi panas. Namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme berpuluh ribu penonton untuk meramaikan acara tersebut sekaligus melihat artis-artis kesukaan mereka secara langsung.

Inilah nominasi FFI 2009 yang diumumkan hari ini:
Nominasi Pemeran Wanita Terbaik: Atiqah Hasiholan (RUMA MAIDA), Aty Kanser (EMAK INGIN NAIK HAJI), Leony (IDENTITAS), Revalina S Temat (PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN), Titi Sjuman (MEREKA BILANG SAYA MONYET).

Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik: Ayu Pratiwi (EMAK INGIN NAIK HAJI), Henidar Amroe (MEREKA BILANG SAYA MONYET), Niniek L Karim (KETIKA CINTA BERTASBIH 2), Widyawati (PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN).

Nominasi pemain pria terbaik adalah Tio Pakusadewo (IDENTITAS), Emir Mahiri (GARUDA DI DADAKU), Reza Rahardian (EMAK INGIN NAIK HAJI), Vino G Bastian (SERIGALA TERAKHIR), dan Yama Carlos (RUMA MAIDA).

Nominasi peran pembantu pria terbaik adalah Deddy Mizwar (KETIKA CINTA BERTASBIH 2), Frans Tumbuan (RUMA MAIDA), Mamiek Prakoso (GARUDA DI DADAKU), Reza Rahardian (KING), Verdy Sulaiman (RUMA MAIDA).

Nominasi penyutradaraan terbaik adalah Ari Kusumadewa (IDENTITAS), Djenar Maesa Ayu (MEREKA BILANG), Hanung Bramantyo (PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN), Ratna Sarumpaet (JAMILA DAN SANG PRESIDEN), Teddy Soeriatmadja (RUMA MAIDA)

Penata musik terbaik adalah Aksan Syuman dan Titi Syuman (GARUDA DI DADAKU), Djaduk Ferianto (JAGAD KALI CODE), Aksan Syuman dan Titi Syuman (KING), Bobi Suryadi (RUMA MAIDA), Arge Swara (MERAH PUTIH).

Penata Suara Terbaik adalah Edo Sitanggang (IDENTITAS), Iwan Akbar dan Edo Sitanggang (EMAK INGIN NAIK HAJI), Satrio B dan Jajang Muslim (JAMILA DAN SANG PRESIDEN), Hikmawan Santoso (RUMA MAIDA), Trisno dan H Santoso (SERIGALA TERAKHIR).

Nominasi film terbaik yaitu IDENTITAS, JAMILA DAN SANG PRESIDEN, MEREKA BILANG SAYA MONYET, PEREMPUAN BERKALUNG SURBAN, dan RUMAH MAIDA. (kpl/npy)

__._,_.___
.

__,_._,___

No comments: