CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 7, 2009

Re: [kcb-milis] Nuansa silaturahim kemaren

saya juga salam kenal buat semuanya....
minta doanya juga mbak dian ya...
2009/4/7 erwinda anggraini <erwinda_anggraini@yahoo.com>

Alhamdulillah ya Dian..kita bs saling kenal, walaupun kenalnya br pas di dpn n cuma sebentar...Insyaallah kita ketemu lg dlm moment silaturahim yang lain..amin...
 
Aq setuju Dian, semoga adik2ku bintang KCB tetep 'down to earth', tawadhu n istiqomah di jalan Allah, ditengah glamorisasi dunia film, yang sebentar lagi Insyaallah akan membawa kalian ke puncak ketenaran dan kesuksesan (smoga dibaca yaa, sm adik2ku tercinta...:-) )
Insyaallah dengan dasar kecintaan pd Allah n ukhuwah yang tulus, jalan kalian akan terus barokah dan langgeng...krn ukhuwah yang tulus akan tetap bertahan ditengah banyaknya hubungan yang didasarkan krn gengsi n prestise semata, seperti yang sudah sering kita lihat di kalangan selebritis....
 
Semoga film KCB akan sukses di pasaran di dlm negeri dan negara2 ASEAN...amiinn ya rabbal alamin..
 


--- On Mon, 4/6/09, Dian Eka <amatullah_8@yahoo.co.uk> wrote:

From: Dian Eka <amatullah_8@yahoo.co.uk>

Subject: Re: [kcb-milis] Nuansa silaturahim kemaren
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Monday, April 6, 2009, 9:38 AM

wa'alaika salaam pak zadris...
 
Saya juga terharu menyaksikan proses acara sampai selesai. Tidak hanya kecintaan saya pada karya2 kang Abik yang luar biasa seni islam yang mengalir indah, tapi kecintaan saya pada ade2 yang udah pada jadi artis (pelaku seni) semoga "glamorisasi" dunia peran dalam film ini membawa suatu yang barokah buat kalian semua (buat artis yang baca ^^) dan tentu saja kecintaan karena ALLAH dalam bingkai aqidah, ukhuwah yang tulus...di antara banyaknya hubungan atas nama prestis dan gengsi semata.
 
Doanya pak zadris saya ikut aamin ya pak...
 
buat mbak Evi, mbak winda, mbak diyah akhirnya kita bisa kenalan langsung :)
buat yang lainya kapan ya....
 
terimakasih kembali ya bang Nana...alhamdulilla h kita juga seneng dengan jalan acaranya. Semoga barokah sampai pemutaran film yang kedua, dan setelahnya.. ..aamin. :)


--- On Mon, 6/4/09, zadris hakeem mubarak <zadris0134@gmail. com> wrote:

From: zadris hakeem mubarak <zadris0134@gmail. com>
Subject: [kcb-milis] Nuansa silaturahim kemaren
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Monday, 6 April, 2009, 9:26 AM

Assalamualaikum wr wb
untuk semua pengurus dan anggota milis KCB
yang diberkahi Alloh

satu yang membuat saya terharu kemaren adalah begitu besar apresiasi pihak SInemArt a.k.a Bpk Dani Sapawie
dan seluruh kru pendukung film KCB untuk respect dan menghargai  keberadaan kami (anggota milis ini) yang moga menjadi "bagian keluarga besar KCB" dan menjadi ikatan kuat kami dari pecinta buku2 Kang Abik khususnya KCB1-2 menjadi "duta-duta", corong dan pengiklan terdepan dari mulut ke mulut untuk kesuksesan Megafilm KCB di Indonesia... ..(kata beliau akan diedarkan ke 7 negara lainnya...luaar biasa..)
...Allohumma yassir Umurona..... .Ya Alloh mudahkanlah urusan kami....
Alhamdulillah, saya beserta rombongan (...saya--isteri dan 6 orang anak saya...kami duduk dibagian paling belakang)... hadir kesana, setelah kecewa tidak ketemu waktu diacara Islamic Book Fair 2009...akhirnya kesampaian juga...Kami sekeluarga memang pecinta karya Kang Abik....bahkan menjadi bahan obrolan diantara kami, tentang karakter2 tokoh, situasi konflik dll di KCB yang luar biasa...sampai2 anak saya yang 1 dan 3 berniat sekolah ke mesir...doain ya.....
dari mulai siang saya sudah mengemail "juragan" kaos milis mbak evi (thanks berats ya mbak...masih sisa hadiahnya?.) buat kepastian pesen kaosnya, malem baru transfer karena mesti nunggu isteri yang kuliah dima'had husnayain bekasi....(saya khusus sabtu.. jaga anak2 dirumah)
jadi dari malam sudah siap2...alhamdulill ah dari bekasi jam 9.00 sampe di tpt acara jam 11..10 masih siap2...
saya belum menduga bagaimana acaranya...namun dari hasil print undangan saya tahu akan semarak....
tapi ketika hadir disana ternyata Luar Biasa......
yang pasti kami bahagia...bisa bertemu teman2 milis...(sedihnya saya hanya sempat bicara dengan mbak evi.....)
melihat..ooh ini  Pak Dani Sapawie (bapak dapat hadiahnya juga....?)
melihat artis pendukung KCB....yang senior ataupun junior
foto2....... ...
makanan  yang banyak...
sekali lagi semoga menjadi berkah.....
salam dari kami sekeluarga.. .buat semua..
semoga kebaikan , rahmat dan lindugan Alloh SWT selalu menyertai... ..
dari kami....
zadris..aka dadang iskandar
pegawai pajak, warga bekasi (daftar ya mbak) , pecinta sastra...
 



__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

Group Charity

Hands On Network

Volunteering has

never been so easy

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Discover auto groups

.

__,_._,___

No comments: