CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, April 22, 2009

Re: [kcb-milis] makna INSYA ALLAH



bener banget melza, bahkan seorang ustadz pernah saya dengar nasehatnya, menegaskan klo kalimat InsyaAllah ibarat 99,99% kita menyatakan IYA, 0,01% kita tidak tahu kemungkinan yang terjadi atas kehendak Allah. Klo memang tidak bisa ya, langsung terus terang aja pake bahasa indonesia = "saya tidak janji ya?" nggak dosa insyaAllah :)
 

--- On Wed, 22/4/09, melzasalsabilla <rsm_22@yahoo.co.id> wrote:

From: melzasalsabilla <rsm_22@yahoo.co.id>
Subject: [kcb-milis] makna INSYA ALLAH
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 22 April, 2009, 1:48 AM

setelah mbca KCB aku jadi tau ttg makna dari ucapan INSYA ALLAH, selama ini orang2 (termasuk saya mungkin) sering kali mengucapkan kata tersebut, tanpa mengetahui hakikatnya. ya setiap orang yg berjanji dgn entengnya akan mengucap INSYA ALLAH tanpa diniatkan dihati u berusaha melaksanakan janji tsb, dan yg parahnya sering untuk alasan!, dan maksudnya adalah TIDAk, misal..:INSYA ALLAH saya datang maksudnya..ya kalau ingat..atau tidak sy ga datang.."tapi krn g enak jadi jawab aja INSYA ALLAH.pdhl seharusnya kata tsb mrpkn janji yg harus dipenuhi


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Find it faster

with Yahoo!

shortcuts.

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

No comments: