CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, April 25, 2009

Re: Bls: [ketika_cinta_bertasbih] LIST TER UPDATED - pada sabtu 25 april, 19.30 WIB



Mohon maaf saya ridwan tidak bisa hadir salam aja buat semua anggota milis KCB yang hadir hari ini........Semoga silahturahmi nya berjalan lancar...







Untuk Mahasiswa UI,

Ada program sangat menarik untuk kamu bergabung di dalamnya. Program khusus bagi kamu yang ingin belajar dan memulai suatu usaha atau bisnis tapi belum punya modal ataupun belum memiliki ide bisnis apa yang mau dijalanin.

Di program ini kamu akan mendapatkan pelatihan dari praktisi bisnis yang ahlinya, jadi konkrit ga sekedar teori belaka diantaranya Renald Kasali (Pakar Marketing dan Manajemen Perubahan), Chairul Tandjung (CEO Trans Corp. : Trans TV dan Trans 7), dan banyak praktisi lainnya.

Di program ini kamu akan dapatkan ilmu yang praktis tentang bisnis, mulai dari keuangan, pemasaran, hingga terjun langsung ke lapangan. Sehingga program ini sangat konkrit buat kamu yang ingin menjadi seorang wirausahawan. Di tambah program ini juga akan memberikan pembiayaan usaha bagi kamu yang layak mendapatkannya.

Program ini yaitu UI Young and Smart Entrepreneur Program 2009. Program ini terbuka bagi mahasiswa UI (S1 (Reguler dan Ektensi), D3, dan Vokasi) minimal semester 4 dan terbuka buat kamu yang sudah memiliki bisnis ataupun belum, ga perlu proposal bisnis dan GRATIS tidak dipungut biaya.

Pendaftaran UI Y&S Entrepreneur Program dibuka sampai dengan tanggal 28 April 2009.

Mohon bantuannya agar informasi ini disebarkan ke teman-teman yang lain atau melalui milist (mailing list) yang kamu tergabung di dalamnya. Supaya banyak teman-teman lain, calon pengusaha dari kalangan mahasiswa UI, mendapatkan informasi ini.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui www.ui.ac.id atau www.dkib.ui.ac.id atau telepon ke Sekretariat Panitia UI Y & S Enterpreneur Program ke nomor 021 32945020/ 21.


Best Regards

Panitia UI Y & S Entrepreneur Program 2009


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

.

__,_._,___

No comments: