CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, April 27, 2009

Re: Bls: [kcb-milis] Lagu Keren

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang bertasbih
Mengutus Hati ini
Kuserahkan hidup dan matiku padamu

Bisikkan doaku
Dalam butiran tasbih
Kupanjatkan pintaku padamu Maha Cinta
Suda di ubun-ubun cinta mengusik resah
Tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

Ketika Cinta bertasbih Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud sukur padamu atas segala cinta


Tu lagu punya Robinhood featuring Asmiranda

kalo Ketika Cinta Bertasbih:

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang bertasbih
Mengutus Hati ini
Kuserahkan hidup dan matiku padamu

Bisikkan doaku
Dalam butiran tasbih
Kupanjatkan pintaku padamu Maha Cinta
Suda di ubun-ubun cinta mengusik resah
Tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

Ketika Cinta bertasbih Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud sukur padamu atas segala cinta


Yanuari D. Sapta
a.k.a Dwihimura


News Editor @Diskominfo Provsu

phonecell: 081263889319
ym       : yanuari_ds
email    : yanuari.ds@gmail.com
fs & fb  : mizuhara@in.com
blog     : http://dwihimura.wordpress.com


--- On Tue, 28/4/09, weenie cute <weenie_sweet_19@yahoo.com> wrote:

From: weenie cute <weenie_sweet_19@yahoo.com>
Subject: Bls: [kcb-milis] Lagu Keren
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 28 April, 2009, 10:35 AM



kereennn tu laguna ciapa?
oh ya aku minta ditulisin liriknya lagu ketika cinta bertasbh donk
please
yach
reply email aku yach'
thanks


Dari: Yanuari D. Sapta <yanuari_ds@yahoo. com>
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Terkirim: Selasa, 28 April, 2009 10:27:00
Topik: [kcb-milis] Lagu Keren

bila waktu terus memanggil
agar dua hati dapat menyatu
bukan aku tak ingin cinta
tapi aku takut menyakitimu

dan kini aku jauh darimu
ada yang hilang dari hatiku
cinta tak dapat ditebak apa maunya hati
salahkah kita

bukan maksud menduakanmu
aku tak ingin mendustai hati
aku juga mencintaimu
ku menjauh hanya untuk berfikir

dan kini aku jauh darimu
ada yang hilang dari hatiku
letih memandang wajah hari
yang memanduku tuk mencarimu

cinta tak dapat ditebak apa maunya hati
salahkah kita
hanya tak bisa dustai hati untuk mencinta
salahkah kita

bukan aku tak ingin cinta
tapi aku takut menyakitimu

dan kini aku jauh darimu
ada yang hilang dari hatiku
letih memandang wajah hari
yang memanduku tuk mencarimu


Yanuari D. Sapta
a.k.a Dwihimura


News Editor @Diskominfo Provsu

phonecell: 081263889319
ym       : yanuari_ds
email    : yanuari.ds@gmail. com
fs & fb  : mizuhara@in. com
blog     : http://dwihimura. wordpress. com


New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: