CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 7, 2009

[ketika_cinta_bertasbih] sepenggal momen kehidupan seorang hamba Allah ....



Sepengal momen kehidupan seorang hamba Allah...

Hmmm...Sebuah perjalanan panjang...harus dimulai dari sekarang...

Episode ini diawali dengan rekaman real ucapan terimaksih dan permintaan ma'af dari Sang Sutradara...jika dalam proses pembuatan film ini banyak kekurangan... termasuk sikap beliau khususnya kepada pemain baru..dimana beliau tidak jarang marah dan memaki.....Pak Chairul Umam juga mengingatkan...bahwa itu semua adalah acting :)

Episode selanjutnya adalah ekspresi kesyukuran dari seorang Cholidi yang hakekatnya juga merupakan kesyukuran dari seluruh pemain baru yang terlibat dalam proses ini dan semua pihak yg terlibat dalam proses pembuatan film KCB.
Adalah memang patut disyukuri karena dalam proses pembuatan film ini, banyak orang-orang besar, sineas besar dan crew-crew di balik layar yang pernah besar fenomenal dan terkenal di jamannya muncul dan kembali berkarya dalam mega film ini... Ketika Cinta Bertasbih
Kerja keras mereka yang tidak tunduk dengan umur, subhanallah luar biasa.
Seorang Cholidi dan juga mewakili pemain-pemain baru lainnya, sangat bersyukur bisa berada dalam proses ini, alhamdulillah

"Orang besar, sineas besar...mereka telah menyatukan visi dan misi sejak dari awal... itu adalah simbol sebuah kerendahan hati dari ego masing-masing. Kita semua harus fokus dengan satu titik untuk meruntuhkan kecemasan dan keraguan.....fokus dengan satu titik untuk meruntuhkan kecemasan dan keraguan...fokus dengan satu titik untuk meruntuhkan kecemasan dan keraguan.
Do'a dan terus selalu menyemangati itulah modal kami...
Berjuta tantangan dan rintangan selalu datang, ... tapi suasana yang dibangun di dalam sini... tersirat rasa kekeluargaan yang tinggi, sangat harmonis dan penuh kekeluargaan.... inilah yang membuat kami sebagai pemain baru, orang baru untuk terus berusaha, memperbaharui niat, memperbarui sikap, membangun tekad, seiring dengan semangat, canda tawa, nasehat dan perhatian semua membuat mereka sadar untuk bangkit dan selalu bersemangat...bagaimanapun, kami bersyukur bisa berada dalam proses ini, belajar dan berjuang di sini, berusaha meruntuhkan kecemasan dan keraguan..." demikian ungkap Cholidi yang juga merupakan ekspresi dari semua pemain baru....

Kami sangat bersyukur dan menikmati proses dan pengalaman perjalanan ini semua.
Sedih proses ini berakhir, ......kami berat......, sedih dan haru kami rasakan akan berpisah dengan proses ini,..... tapi kami harus percaya dan kita semua harus percaya, insya Allah semua akan berujung indah, niat dari awal kita harus terjaga, perubahan baru, perjuangan baru dan da'wah islamiyah harus tetap ditegakkan. (Allahu Akbar !!!)

Cita-cita keinginan kita semoga terwujud dan sukses dalam 11 Juni nanti...

Selanjutnya background voice dari sang sutradara Ust. Chairul Umam

"Malam ini adalah malam terakhir kita bersama dalam shooting film KCB ini, mari kita semua berdo'a agar film ini membawa kebaikan untuk kita semua dan bagi bangsa serta ummat indonesia. Terimakasih terhadap semua yang telah mencurahkan semua potensi, semoga semua tetap istiqomah di jalan Allah SW"..

Episode ini akhiri dengan pemutaran behind the scene yang diiringi oleh sholawat Nabi, mengingatkan kita akan contoh dan tauladan real figur manusia yang terus dan senantiasa melahirkan kebaikan...kebaikan dan kebaikan.

Subhanallah, sebuah ungkapan real terhadap proses pembuatan film KCB.... yang sulit didapat dalam pembuatan proses film lainnya. Semoga contoh real ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap bersemangat dan hilangkan kecemasan dan keraguan dalam berda'wah di semua lini dan sisi kehidupan...sentuhan-sentuhan da'wah harus menyertai dalam segala aktifitas kita...sehingga kebaikan semakin tersebar...kebaikan semakin mengakar dan menjadi akhlaq dan pakaian kehidupan kita semua. Fastabiqul khairoot !!

Semoga sunnatun hasanah ini akan mengabadikan pahala buat para perintisnya dan juga kita semua yang menyambung estafet tongkat kebaikan itu......

Allahumma ashlih lanaa diinanaladzi huwa 'ishmatu amrina
wa ashlih lanaa dunyaayallatii fiiha ma'asyuna
wa ashlih lanaa aakhiratanallati ilaiha ma'aduna
waj'alil hayaata ziyaadatallanaa fii kulli khoir
waj'alil mauta roohatallanaa min kulli syarr

(Allahumma Ya Allah, perbaikilah kami dalam urusan agama kami, kerana inilah pokok urusan kami,
Perbaikilah kehidupan dunia kami Ya Allah, kerana disinilah tempat kami berkarya dan mencari nafkah
Perbaikilah kehidupan akhirat kami Ya Allah, kerana kesanalah satu-satunya tempat kami kembali...
Jadikanlah hidup kami ini sebagai sebuah kesungguhan kami dalam melahirkan segala kebaikan
dan jadikan kematian kami sebagai istirahat kami dari segala macam maksiat).
Aaaamiiin.

...."Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan. (QS. At Taubah : 105)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Car groups and more!

.

__,_._,___

No comments: