CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 7, 2009

[kcb-milis] kisah dibalik silaturahmi kemarin

Sebuah kisah di 5 April...
Setelah ana mendapat undangan dr KCB, ana langsung memberi info ke temen2 kerja...krn kl rame2 kan pst seru..."asyiknya rame2" duh kyk iklan aj hehehe lanjut...
ana mengajak 10 org tp ternyata di hari H 5 org berhalangan so qt berangakat hanya berlima...2 tmen saya sehari2 tidak memakai jilbab dan saya hanya menyarankan untuk memakai baju yg sopan dan selendang saja tapi ternyata dengan kesadaran sendiri mereka menggunakan jilbab,
subhanallah...
dan pulang dari acara itu, tmn saya langusng daftar menjadi milist.
untuk teman2qu, semoga allah mengetuk hati kalian untuk menunaikan kewajiban qt sebagai muslim (menutup aurat). Semoga pintu hidayahMU tercurah padanya.amien
karena ju2r saja, saya jg baru beberapa bulan mengenakan jilbab hehehhe.
Berilah keberkahanMu pada kami & film ini, ya allah..... Amien..

berikut saya share foto saya & tmn2, sebelum pulang sempet foto bareng dulu sama meyda.see attach...^_^
 
Best regards,


Una ^_^

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: