CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 14, 2010

Re: [kcb-milis] KCB-The-Series

 

Ass wr wb...
 
insya allah qt akan berdoa smoga shooting KCB The Series di beri kemudahan, kelancaran dan keselamatan untuk para kru serta para pemainnya dari Allah SWT. & qt smua bisa menonton KCB The Series pd bulan Ramadhan nnt. 
 
Selamat shooting ya Mas Aziz
 
Syta   

--- On Wed, 2/10/10, abdul aziz <azizsinemart@yahoo.com> wrote:

From: abdul aziz <azizsinemart@yahoo.com>
Subject: [kcb-milis] KCB-The-Series
To: "kcb milis" <kcb-milis@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, February 10, 2010, 8:29 PM

 
Salam semua,
KCB 1 & 2 emang sudah selesai penayangannya di bioskop di Indonesia. Dan berkat film KCB ini kita bisa menemukan wadah utk silaturrahmi yaitu di Milis ini dan sampai sekarang msh tetap bisa silaturrahmi dan berbagi nformasi di milis ini walau pun akhir2 ini agak sepi.
Alhamdulillah ternyata Kang Abik tergerak hati beliau dakwah melalui KCB ini tidak hanya berhenti di filmnya saja, dan beliau bersedia menulis naskah KCB utk sebuah tayangan serial TV. Alhamdulillah! InsyaallahKCB The Series ini akan bisa kita nikmati di layar TV selama bulan Ramadhan Tahun ini. Dan tanggal 15 Februari ini insyallah sudah akan dimulai shooting nya, yang akan mengambil lokasi di sekitar Jabodetabek dan Jawa Tengah. Kami mohon doa danrestu teman2 milis KCB semoga shooting bisa berjalan lancar dan diberi keselamatan dan kebaikan selama shooting. Semoga dengan adanya KCB The series ini silaturrahmi kita di milis ini kembali bergairah lagi.
Salam
Aziz


__._,_.___
.

__,_._,___

No comments: