CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 16, 2010

Bls: [kcb-milis] KCB-The-Series

 

wah saya ga sabar buat nonton KCB serial TV
aku tunggu dewh.

--- Pada Sel, 16/2/10, sarif Firas <shareeff_88@yahoo.com> menulis:

Dari: sarif Firas <shareeff_88@yahoo.com>
Judul: Bls: [kcb-milis] KCB-The-Series
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 16 Februari, 2010, 2:48 AM

 
wuih..info baru nih..lama ngga ikutan gabung dimilis... udah ngga sabar ni kalo mesti nunggu ramadhan, otherwise.. pa aziz , pasti saya dukung terus..semoga semuanya lancar dan syutingnya berjalan dengan lancar juga amiin..

--- Pada Kam, 11/2/10, abdul aziz <azizsinemart@ yahoo.com> menulis:

Dari: abdul aziz <azizsinemart@ yahoo.com>
Judul: [kcb-milis] KCB-The-Series
Kepada: "kcb milis" <kcb-milis@yahoogrou ps.com>
Tanggal: Kamis, 11 Februari, 2010, 4:29 AM



Salam semua,
KCB 1 & 2 emang sudah selesai penayangannya di bioskop di Indonesia. Dan berkat film KCB ini kita bisa menemukan wadah utk silaturrahmi yaitu di Milis ini dan sampai sekarang msh tetap bisa silaturrahmi dan berbagi nformasi di milis ini walau pun akhir2 ini agak sepi.
Alhamdulillah ternyata Kang Abik tergerak hati beliau dakwah melalui KCB ini tidak hanya berhenti di filmnya saja, dan beliau bersedia menulis naskah KCB utk sebuah tayangan serial TV. Alhamdulillah! InsyaallahKCB The Series ini akan bisa kita nikmati di layar TV selama bulan Ramadhan Tahun ini. Dan tanggal 15 Februari ini insyallah sudah akan dimulai shooting nya, yang akan mengambil lokasi di sekitar Jabodetabek dan Jawa Tengah. Kami mohon doa danrestu teman2 milis KCB semoga shooting bisa berjalan lancar dan diberi keselamatan dan kebaikan selama shooting. Semoga dengan adanya KCB The series ini silaturrahmi kita di milis ini kembali bergairah lagi.
Salam
Aziz





Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
.

__,_._,___

No comments: